Pembayaran Buzzcity Ke-9 ($191,72)

Pembayaran Buzzcity ke-9, Judul blog yang jarang sekali atau bisa di katakan tidak pernah update terurus lagi :), karena kesibukan cari fulus secara offline, yang dalam istilah online nya saya posting di website www.zheraf.com tempat jualan nomor perdana cantik murah dan terpercaya wkwkwkw.
Saya ingat betul, pembayaran terakhir buzzcity waktu itu bulan Agustus 2013 (kalau tidak salah sebelum lebaran) pokoknya pas puasa. Walau jaraknya lama sekali, saya sangat puas dengan hasil jerih payah ini, lagipula saya mainnya juga santai, tidak pakai trik curang, bandeng ataupun menyuruh orang untuk klik iklan yang tampil (padahal sudah beberapa tahun ini jarang ada iklan).
Berikut bukti pembayaran Buzzcity ke-9 yang saya terima 9 April 2013
Screenshot Paypal

Alhamdulillah, selalu berdo'a selalu mendapatkan hasil ke depannya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Pembayaran Buzzcity Ke-9 ($191,72)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel