Home » , » Gambar Biodata Foto Bessara Terbaru

Gambar Biodata Foto Bessara Terbaru

Serba serbi tentang Bella Bessara girlband cilik yang ikut meramaikan ramainya musik Indonesia.
Personil Bessara sendiri terdiri 4 orang gadis ABG yang sangat cantik cantik , yaitu Salsabila Adriani, Bella Graceva Amanda, Sharon Sahertian, dan Cassandra S Lee. Mereka ada di sinetron "Hanya Kamu" yang ditayangkan RCTI. Sinetron ini tayang setiap setiap hari, pukul 17:30 WIB dan turut dibintangi oleh girlband BeSSara
Bagi sahabat yang pengen tau biodata Bessara, kami disajikan biodata foto profil personil Bessara selengkapnya:
Biodata Bella Bessara
Bella Bessara
Nama Lengkap : Bella Graceva Amanda Putri
Nama Panggilan : Bella
Kota Kelahiran : Palembang
Tanggal Lahir: 6 Juli
Hobi : nyanyi

Akun Twitter Bella Bessara:
@bellagraceva_ap

bisnisramai.blogspot.com



Biodata Salsha Bessara
Salsha Bessara


Nama Lengkap : Salsabila Adriani
Nama Panggilan : Salsha
Tanggall Lahir : 12 Agustus 2000
Tinggi Badan : 146 cm

Akun Twitter Salsaha Bessara :
@Salshabilla_FC

bisnisramai.blogspot.com



Biodata Cassandra Bessara
Cassandra Bessara

Nama Lengkap : Cassandra S Lee
Nama Panggilan : Cessie/Cassandra

Akun Twitter Cassandra Bessara:
@cassandrasleee







Biodata Sharon Bessara
Sharon Bessara
Nama Lengkap : Sharon Sahertian
Nama Panggilan : Sharon

Akun Twitter Sharon Bessara :
@sharonnow123










KONTAK GIRLBAND BESSARA
Twitter Girlband Bessara: @BeSSaRa_GB
Fan Page Facebook Girlband Bessara: www.facebook.com/BesSaRaGirlBand
Handphone Girlband Bessara: 081311136536

Foto Bessara Girlband




bisnisramai.blogspot.com
Itulah foto profil Biodata Bessara Girlband, jangan lupa lihat juga biodata boyband cilik coboy junior

90 comments:

  1. yang mau ngumpulin dollar liberty mudah, gampang, penak banget..DISINI NIH
    ane izin ninggalin jejak yo, coz ane ga tau sapa tau nanti kita bisa jumpa dilain hari, moga moga ane bisa berkunjung lagi kesini..

    rumah ane disini..BURHAN PUNYA RUMAH
    and ini lapak ane alias dagangan ane, sapa tau kamu banyak untung dilapak ane, masuk aje yee....http://www.centplay.com/affiliate/cash_4967/

    makasih udah ngijinin ane lewat....makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak cassandra blh gak minta no hp kakak please kak cassandra paling cantik dech aku doa kan semoga bessara makin terkenal amin

      Delete
  2. bessara, aku ngefansss banget.. sms aku y. nomor : 085373674729.. pliesssssssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaaf yahh nggak bisa

      Delete
    2. iyah aku mau kok jadi sahabat kamu

      Delete
    3. kak bella minta dong noxnya
      kalo g bisa telfon aku ya ini noxku 081337448910
      telfonya.

      Delete
  3. bessara kok cantik kali sih,terutama sih Bella Graceva Amanda Putri.jadiiri deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya dah d puji.

      Delete
    2. kak telfon akuya ini noxq 081337448910.

      Delete
    3. hy kak BesSara... kalian cantik-cantik banget sih? boleh minta no salah satu dari kalian gak? ini bener pin kakak? 2289CC4E

      Delete
  4. kak bella minta no hape kakak dan kelompok bessara dan coboy junir ya plis

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gak mau wani piro

      Delete
    2. besara aku minta no hp kamu dong sma no hp coboy junior solny kalian sama-sama keren coba aku jadi sahabat kalin pasti aku seneng bagetssssssssss

      Delete
    3. besara aku minta no hp kmu dong sma no hp coboy junior soalnya kalian sama-sama keren coba aku jadi sahabat kaiyan pasti aku seneng bagetsssssssssssss
      dari salsa widya
      buat besara dan coboy junior
      alamat:sdn kalijati 1

      Delete
  5. bessara yang cantik cuma bella

    ReplyDelete
  6. bella minta no hp dong no hp ku 085375749045

    ReplyDelete
  7. yha thuu ndhaa23 August 2012 15:06

    bella bnr gax sih lhirnya 1995

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak lah masa iya!!!

      Delete
    2. hyyyyyyyyyy

      Delete
  8. bella aq mnta no hp kmu dong,,,blh eeaa plisss aq suka bgt sma kmu,,,hmm nih no aq 087730327714 jngn lupa hub aq ea bella,,

    ReplyDelete
  9. SALSA BAGI NO. KMU DONG INI FB AKU TARI_BESSARAH@YAHOO.COM JGAN LPA YAAAAA SALSA:))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf aku gak bs,tpi wani piro

      Delete
  10. salsa kAMU CANTIK BANGET

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo aku cantik gmn











      '


















      ya iyqalh1


      \













      Delete
  11. bella aku minta nomor hp kamu dong ya plissssssss

    ReplyDelete
  12. salsa sma bella mnta no hpnya donk..............>

    ReplyDelete
  13. salsa aku minta nomor hp kamu dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. 087862709766 no salsa

      Delete
    2. apa bener ni no salasa bessara

      Delete
    3. emng tu bnar y nmr salsa bessara...????????????

      Delete
    4. apa itu benar no salsa bessara???????????????????????????????

      Delete
  14. hai bessara aku annisa aku ngefens banget sama kalian aku bolenh ngak minta no kalian semua boleh ya pppppppppppplllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hy,,kak bessara.bleh minta nmr bessara gx ama nmr hp coboy jr plizzz

      Delete
    2. hy kak bessara aku mw ikutlah jdi personil yang ke5 lah kak aku bs nyanyi ama dance aku lebih jago tw.badoway klian class brapa ya klw bleh tw di blz ya truss trima aku jadi personil bessara ya biar aku bs pcrn ma slh satu prsnl cjr ya..plizz lah kak impian ku mw jdi seleb seperti klian plizz trima aku ya kalaw gk mw ksh tw nmr klian aku blehkan jadi shbt klian dan aku boleh minta nmr klian lah ama nmr hp igbal y.. salam manis ya. BREND NEW DAY ????????

      Delete
  15. tampilkan foto bessara yang lebih bagus dan balesin nox kalian plissss

    ReplyDelete
    Replies
    1. BARU TW Y km yng kamseupay iyuhh

      Delete
    2. KLARA DAN RIRIN10 November 2012 12:40

      KAK Q MAUW TANYAA......APKAH KAKAK PACARNYA KAK IQBAAL...??????????????



      TO : KAK SASA BESSRA

      Delete
  16. boleh g qw ikut jd personil kalian qwjuga pinter nyanyi dan nge dance qw imut lho gak kalah jugha ama kalian




    rumah qw di malang

    ReplyDelete
  17. aq ingin bessara dtang ke sini soalnya aq ngevens bannget sama kakak bessara......

    ReplyDelete
  18. kak bella aqq mntk numbz hpnya zzz.plizzzzz

    ReplyDelete
  19. aku juga mau donk minta nomor hp-nya pppppppppppppppleeaaaaaseeesssss

    ReplyDelete
  20. HAI BESSARA GIMANA KABARNYA? PERKENALKAN KU SYAIMA SEKOLAHKU DI MIN JAMBANGAN SURABAYA KU NGEFENS BANGET SAMA KALIAN, KU JUGA SUKA DENGAN LAGU KALIAN,KAK BIKIN LAGU YG BARU LAGI DONK! KAK KU MAU TANYA EMANGX KAK BELA SUKA SAMA KAK IKBAL? TAPI KAKAK TIDAK BOLEH PACARAN DULU KARNA KAKAK KAN MASIH SEKOLAH.KAKAK-KAKAK BESSARA KAYAK BIDADARI DEH. BY: SYAIMA KARIMAH D SURABAYA.

    ReplyDelete
  21. hai bessara lagi ngapain? kapan ya ku bisa bertemu dengan kalian, teman-teman ku pada ngefens sama kalian loh? cepetan dong k sekolahanku teman-teman ku sudah pada nungguin loh?......



    by: syaima karimah d surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya insay Allah

      Delete
    2. Hai Salsha.. sukses yah buat Girlband mu. Semoga makin dikenal byk org dan Go International yah. :)

      Delete
  22. siapa mau tau no hp bessara and coboy jr

    ReplyDelete
    Replies
    1. annisa aulia fitri7 November 2012 17:05

      ya aku mau donk tolong kasih ya karna aku fens banget sama bessara dan coboy junior





      Delete
  23. APA KABAR SMUANYA

    ReplyDelete
  24. asalamualaikum wrb ka basara ku mohon aku mau minta no kamu dan no iqbal coboy junior ya wasalam saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. woy bessara tu macam taik tw

      Delete
    2. hi dasar itu tuj girlband kesukaan gue

      Delete
  25. bela minta pin bb kamu lagi donk soal.x terhapus nie gara-gara sharon klaw dikirim lewat twitter aja yach ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bessara taik klian bubar ajha klian tu gk laku2 suara klian macam buang air besar (bab)woy kalau klian gk bubar akan kubunuh kau salsa pepek,kontol

      Delete
    2. Riyika boleh minta fotonya aku setuju dengan pendapatamu eman itu bessara mau di kentukin ajah

      Delete
  26. alah bessara tu jelek gk ad ap2nya gak terkenal lagi hoooooooooooo dasar bessara kamseupay,katrok dan gril band nya gx laku2 kasihan kali ya kalian bessara..cupu2 klian bessara kamseupay jelek2 lgi klian suaranya macam taik atau aku lagi berak hahaha suara klian macam buang air besar.msh bagusan gril band switiins bagus terkenal lg. pada klian gk terkenal apa lagi si bella ama salsa tu macam pepek hahahahahahahahah.....

    ReplyDelete
  27. hai kak bessara, ap kabar

    by:IZZA

    ReplyDelete
  28. kak salsa ap bener ini no hp kakak 087862709766

    by:IZZA

    ReplyDelete
  29. hai kak bessara, nama aku thia aku itu fens berat kalian. kak apa boleh qw minta no hp kakak.dan sebenarx qw itu cuma mau jadi sahabat kakak.

    ReplyDelete
  30. hai kak bessara aku minta no hp kakak dong

    ReplyDelete
  31. Eh asal kalian tau ya mau 100kl pun kalian minta pasti gx d ksh

    ReplyDelete
  32. hallo kakak-kakak yang cantik...

    ReplyDelete
  33. bella minta no hp kamu donfg pliz aku ngak akan sebarin no kamu janji deh......

    ReplyDelete
  34. hy bella lagi ngapain,.,.,.,.

    ReplyDelete
  35. hai kak sharron minta nomor hp iqbal donk plis

    ReplyDelete
  36. buat para pecinta bessara , kayaknya gg cukup dehh klo cuma dari sini aja ,,, lebih baik kita langsung ketemu aja okeyy... love with bessara and coboy junior 085736102550 ,bali

    ReplyDelete
  37. with the girls, yuk ikutan ketemu sasma eza gionino @ malang town square ..
    dari pada sama bessara ,lum tentu dia datang ke kota kita semua nya ????.

    ReplyDelete
  38. bella lagi apa nama aku intan

    ReplyDelete
  39. hai semuanya nama ku cut cut kalau nama kalian siapa besara bukan

    ReplyDelete
  40. apa bener salsa besara jadan sma aldi cjr

    ReplyDelete
  41. Lagu terbarunya kapan

    ReplyDelete
  42. aku mau kenalan kakak bella bessara

    ReplyDelete
  43. Lila Dhiafakhri R21 March 2013 12:39

    gue ska sma gaya kalian waktu main film apa lgi lagunya gue suka bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttssssssssssssss

    ReplyDelete
  44. Winxs aku blh mnta no.hp kalian smua gk?
    Pliiiisssssss soal na aku dri dlu ngefans bngt sma winxs,,,,,pliiiiiiii!!!!!!!!
    Sampe" aku nonton cjr trus........

    ReplyDelete
  45. Boleh minta pakaian bekasnya yaa

    ReplyDelete
  46. nma q derby,,,mnta no hp qmhu dink salsha bessara

    ReplyDelete
  47. Kakak bella minta no hp nya yang asli dan juga no hp iqball yang asli juga(dibalas ya kak bella)

    ReplyDelete
  48. bessara kataNya syg sama vansNya cuma minta pin doang kok gag di kasih :(
    percuma aja kalo aku ngefans tp udh cpek2 mintA + kirim2 mencion d twitter kagak prnah d bls juga

    Nanda
    @anandashcjopel

    ReplyDelete
  49. Kalo emang gk sombong bagi pinNya dong knp tkt di sebar kalo tkt ngapain jd artis kalo ngk mw bagi pin doang

    follow back twitter j deh
    @anandashcjopel

    ReplyDelete
  50. Program Affiliasi memberikan sebuah kesempatan dan Peluang Bisnis untuk
    memperoleh Uang dari Internet. Anda akan mendapatkan komisi atas jasa Anda
    menghasilkan Sales, action, atau klik yang membawa visitor ke website merchant.
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx
    Program ini anda akan mendapatkan kelebihan2 di bawah ini di bandingkan dengan
    Bisnis-bisnis online lainnya :
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx
    1. Bayaran paling tinggi di Indonesia (Rp. 10.000/referal)
    2. Payment via bank lokal
    3. Tanpa harus Upgrade keanggotaan
    4. Payment otomatis setiap awal bulan
    5. Sistem perhitungan hasil komisi yang jelas
    6. 100% terbukti membayar
    7. Tidak ada batas Max atau Minimum Payment
    Gak perlu ragu gabung di bisnis ini,
    Saya berani Jamin 100% ANDA AKAN RUGI jika tidak bergabung di sini,.
    Ini Bukti Komisi Pembayaran Untuk Member
    http://www.imageporter.com/fjinnb3i7yho/BUKTI_PEMBAYARAN.jpg.html
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx

    ReplyDelete
  51. Probux (PTC)
    Daftar Di http://goo.gl/wJMjzd
    Linkbucks (Penyingkat URL)
    Daftar Di http://goo.gl/s0cUgG
    id.ipanelonline (Survey Online)
    Daftar Di http://goo.gl/boUiaf
    id.viewfruit (Survey Online)
    Daftar Di http://goo.gl/K44GIa
    Bukti WD/Pembayaran/Payout
    http://i.imgur.com/t14wjrD.jpg

    ReplyDelete