Home » , » Gambar Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru

Gambar Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru

Pasti banyak banget penggemar Iqbal coboy junior. Yups, Iqbal Coboy Junior memang memiliki banyak penggemar karena Iqbal salah satu personil Coboy junior yang cukup keren. Berikut ini kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior Lengkap.  
Biodata Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior

shot0002 Biodata Lengkap Personil Coboy Junior
Nama Lengkap   : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan : Iqbal
T/T lahir             : Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita             : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit   : Ungu, Putih
Twitter               : @iqbaale
Fp                      : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Karir                  :  ? Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani  ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi

Find Live Music in Your City on JAMsked!


Foto Bella Bessara Terbaru

302 comments:

  1. mirip ponakanku wkwkwk
    gawe LR wae kang, wingi tonggoku tak kon tuku dollar lr disini
    http://alkatro.com/go/tukardollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. UUU..... BEDA JAUH BANGET YA............

      Delete
    2. IQBAL BISA MINTA NOMOR HAPENYANGA

      Delete
    3. kamu iqbal y

      Delete
    4. kak minta nomer hp y dong

      Delete
    5. iqbal boleh mntx nomzzz hp y gk

      Delete
    6. fiola dan syella15 August 2012 12:52

      uh minta no hp iqbal dong.

      Delete
    7. iqbal minta nomer hp sma pin nah iqbal, iqbal ganteng dech

      Delete
    8. iqbal qwe ngefen bnget 5 kmu qwe mnta nmer hp kmu donk blech gc......nma qwe shinta n risqi kta brdua cinta bnget ma kmu .....kmu mau gc jdi pcr qw....qwe cantik lo........bales zzzzhhhhhaaaaa

      Delete
    9. kak aku miki boleh temenan

      Delete
    10. kamu tau no kak iqbal

      Delete
    11. kasihan banget sih lo.........hehehe

      Delete
    12. iqbaal ganteng bgt coba jadi pcr q ni mah gk ngarep ya ,,, ok :)

      Delete
  2. adekku ittuh mahh :D

    ReplyDelete
  3. wah ganteng amat yah

    ReplyDelete
  4. kapan ta pcran wes????

    ReplyDelete
  5. chatherina turnip27 July 2012 16:49

    hai iqbaal kamu ganteng banget sih iqbaal jadi kagum nih aku sama kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. MALINDA AMALIA6 August 2012 08:26

      hy iqbal kmu ganteng banget kmu mau gk jdi pcr aku ...

      Delete
    2. JANGAN DONG..........AQ AJA YG JDI PCRNYA

      Delete
    3. jangan ribut donk gitu ja ribut biar fer mending aku ja yg jadi pacarnya iqbal oke?

      Delete
    4. kamu siapa

      Delete
  6. hai iqbaal gimana dengan puasa kamu kalau aku sih lancar puasa nya gimana juga dengan ke sehatan mu bal kamu harus jaga stamina loh bal kalau kamu sakit gimana dengan coboy junior pasti gak seru kan kalau gak ada kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. perhatian amat kamu ngefans abizz yach sama iqbal

      Delete
  7. bal minta nomor telepon kamu donk bal plase

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nich pengen bangets kira2 kapan yach

      Delete
    2. qu da mau nie ku masukkan 06145678976

      Delete
  8. rettha cinaga CoMEtE Dlk.Merangir27 July 2012 17:09

    bal aku pingin deh kamu nembak rayya dan jadi pacar nya ayo dong tembak rayya sebelum ada yg punya ntar kalau uda ada kamu nanti cemburu apa lagi kalau kak ilham yg nembak rayya(bella)bessara

    ReplyDelete
  9. rettha sinaga adik nya may sinaga27 July 2012 17:14

    bastian aku mau kamu milih salah satu dari bessara untuk jadi pacar kamu bas

    ReplyDelete
    Replies
    1. engak ah soalnya aku ngak ada yang suka sama besara,maksudnya ngak suka cinta

      Delete
  10. RAYYA BessARAh Dan aNAk bESSaRah27 July 2012 17:32

    saat pertama kali ku lihat diri mu hatiku kian terbawa selalu ku memikir kan mu disaat kapan pun dan dimana pun sunggu indah diri mu dan cantik nya aku terpesona diri ku saat melihat mu kau sangat mengagumka dimataku dan dihatiku kau seperti mata hari yg selalu menyinariku disaat kapan pun dan di mana pun saat aku bertemu dengan dirimu semakin jatuh cinta diriku sumua itu kurasakan padaku karna kau sempurna dimataku kusuka kamu kusayang kamu sunggu k mau memiliki DIRIMU DARI:RAYYA untuk IQBAAL COBOY JUNIOR

    ReplyDelete
  11. PENGGEMARasia Anak bessara27 July 2012 17:52

    BUAT:IQBAAL CINTA DALAM HATI mungkin ini jalan takdirku mengagumi tanpa dicintai tak mengapa bagiku asalkan kau bahagia telah lama kupendan rasa cinta kepadamu dan berharap rasa cinta ini akan abadi tarnyata tidak kau hanya munyimpa satu cewek didalam hati mu YAITU:RAYYA(BEIIA)BESSARA BUKAN AKU SEMENTARA AKU MENcintaimu tulus dan dari lubuk hatiku yg paling dalam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. MALINDA AMALIA6 August 2012 08:40

      TO:IQBAL
      FROM:MALINDA AMALIA
      IQBAL SAAT INI AKU TAK BRHARAP KAU ADA DI SNI UNTUK KU,AKU HANYA BERHARAP KAU TAU AKU DISINI MERINDUKAN MU IQBAL.BUKAN LAH DIA YG PUNYA BNYAK WANITA DALAM HIDUPNYA....TETAPI DIA YANG MAMPU MENOLAK BANYAK WANITA HANYA DEMI SEORANG WANITA YG DI CINTAINYA .AKU TK PERLU BERPIDATO DAN BERORASI UNTUK KATAKAN AKU CINTA KAMU IQBAL. AKU TAU ADA BANYAK CWE YG SKA SMA KMU AKU TAU CWE YG KMU SUKA YAITU:BELLA BESSARA YA KAN AKU BLH GK MINTA HP KMU DAN PIN BB KMU KSIH TAU JUGA DONG RUMAH KAMU

      Delete
    2. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssyyyyyyyikkkkkkk...........

      wahai kawan janganlah dulu mengingat ngingat pacaran km hrs mlanjutkan sklh mu dulu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      kalau memang km jodohnya kak iqbale,,,,,, kan jodoh tak kemana mana!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Delete
    3. masak sih...........

      Delete
    4. bal minta nomer henfonnya donk plis bal

      Delete
    5. bal minta nomer henfonnya donk plis bal

      Delete
    6. oooh kamu mau minta nomor nya iqbal! ok deh q beri tau no iqbaal dan aku punya no hp aldi mau di beri tahu juga . mau gak nih tinggal pilih saja kalian mau no hp iqbaal atau aldi

      Delete
  12. salm kenal y

    ReplyDelete
  13. aqhuuuu stuju bnget klau raya[bella bessara] iqball coboy junior yg unyu unyuu

    ReplyDelete
  14. viza n phoooo28 July 2012 12:49

    maaf yach aqhuu slah tulizzz n aqhu thu mau bilang klau rayya[bella bessara] ithu cucok bnget sama iqbal coboy jr yg keren n gnteng bnget

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebay banget sich...........

      Delete
  15. vilna safitri28 July 2012 12:51

    aqhu jga stju bnget klau rayya itu jdian sama iqbal coboy jr

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga setuju

      Delete
    2. kalau aq ga setuju...........
      karena iqbal masih secool tau......
      he..he..he...

      Delete
    3. ne no q iqbal dhia fakri ramadan 081365952706

      Delete
    4. kata siapa bohong dosa

      Delete
  16. poo buket tengah28 July 2012 12:56

    aqhu stju bnget bnget............iqbal thu pcran sama raya sperti aq ini pcran sama my princess lita

    ReplyDelete
  17. iqbal mnta dong number hp nya plizzzz.......... n d blz yach

    ReplyDelete
    Replies
    1. iqbal nie aku rayal mintak nomor nya dong

      Delete
  18. iqbal mnta dong number hp nya plizzzz.......... n d blz yach

    ReplyDelete
  19. iqbal mnta dong number hp nya plizzzz.......... n d blz yach

    ReplyDelete
  20. anisa meliana30 July 2012 14:08

    iqbal lagi gapain kamu
    bila datang ke pariaman sekali kerumah kunya
    mitak nomor hp munya


    salam anisa cantik

    ReplyDelete
  21. bal kamu ganteng banget boleh gak minta nomor hp

    ReplyDelete
  22. LAVIE_CHANCE31 July 2012 15:01

    iqbal gaya kamu bagus bagets aku jadi tertarik ma kamu dari lavie

    ReplyDelete
  23. Nofa_Nhopprutthh31 July 2012 17:45

    kmu ganteng bgt sich,,,



    CJr.kpn ke KOTA WISATA BATU


    dah gk sabar nich nungguin CJr.ke sini

    ReplyDelete
  24. coboy junior aqhu ngefens bngeeeeeetttzzzn zma kaliand



    kpan" maen ke sidoarjo donk
    tmpatnya di SMP KEMALA BHAYANGKARI 7 PORONG
    dtang y...
    aqhu tunggu ..,,,//??


    dari : riska comEnt sEjati

    ReplyDelete
  25. CJr aku ngefans sma kalian

    kpn2 maen di skolahan ku dong
    nma seklhnya SDN GEDANG 2
    datang ea
    aku tunggu kalian ....

    by zikha coment porong

    ReplyDelete
  26. ganteng banget

    ReplyDelete
  27. ganteng banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong donk ama coboy junior tolong manggung ditegal plizzzzzzzzz

      Delete
  28. devi selalu caaiiannnk iqbaal2 August 2012 14:12

    ngarep dah punya number'a iqbaal.

    PACAR GUE

    ReplyDelete
  29. devi selalu caaiiannnk iqbaal2 August 2012 14:16

    iqbaal kenapa sieh aku gak bisa ketemu sama kamu...

    padahal aku fans sejati kamu yang selalu berharap ketemu kamu
    setiap waktu ada coboy junior aku selalu ngebayangin wajah kamu yan GANTENG AND KECE pokok'a kamu nomor satu di dunia anmd di hati aku....






    I LOVE YOU IQBAAL......

    deary akuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. JANGAN BILANG GITU.AQ CEMBURU TAU........

      Delete
    2. gr amat sih

      Delete
  30. katherine 2017192 August 2012 16:35

    Iqbaaal minta no hp kamu dong please........
    Oh iya iqbaal itu yg penggemar anak bessara itu yg kirim puisi cinta dalam hati itu punya aku dia itu teman aku. Dia itu nyontek puisi yg aku buat aku tahu dia siapa itu puisinya aku buat untk kamu mogah mogah kamu suka ya dan satu lagi tembak raya ya sblm kak ilham

    ReplyDelete
  31. rettha 1990012 August 2012 17:51

    bukan aku yg nyontek puisi cinta dalam hati itu bal tapi teman aku itu yg namanya katherine 201719

    ReplyDelete
  32. rettha 1990012 August 2012 17:57

    bal aku minta no hape kamu donk bal............. bal tembak donk rayya bal kalian adalah pasangan yg serasi loh bal................. satu lagi bilangin donk sama bastian supaya dia milih salah situ dari bssara

    ReplyDelete
  33. katherine 2017192 August 2012 19:38

    Eh enak aja klu rettha engak nyontek itu kan kertasnya kan punya ku sedangkan aja aku yg nulis........rettha bohong........

    ReplyDelete
  34. oy sayanggggggg IQBAALLLLLLL3 August 2012 10:25

    Hai iqbaal gimana puasanya lancar gak?semangat ya iqbaal..........

    ReplyDelete
  35. enk aja bukan aku yg nyontek tApi kok aku yg disalahkan jadi bal.......jangan percaya sama katherine201719

    ReplyDelete
  36. iqbal blh mnta nox kalau ndak fb

    ReplyDelete
  37. rettha cinaga CoMEtE Dlk.Merangir3 August 2012 11:07

    bal kamu kok gak pernah jawab komen kita

    ReplyDelete
  38. IHH....
    GANTENG
    BANGET SIHHHHHHHHH IQBAAL ,,,,

    ReplyDelete
  39. IHH CWO GW GANTENG BNGET YAA... HEHEHE

    ReplyDelete
    Replies
    1. ITU CWO Q TAU............

      Delete
  40. iqbaal kmu kren bngetz,,, :* ap sih rahasia.a ???

    ReplyDelete
  41. iqbaal,, kpan conser lgi d palembang....? pengen deh liat CJR conser lgi d plembang...

    ReplyDelete
  42. IQBAL KAMU GANTENG BNGET SIH AQ JADI KAGUM LIAT KAMU WAKTU SYUTING. AQ MINTA NO HP KMU DONK.KMU GANTENG DEHK KALAU PAKE TOPI

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebay bngtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

      Delete
    2. hy iqbal khamu gentengbngtzzzzzzzzzzzzzzz

      Delete
  43. MALINDA AMALIA6 August 2012 08:59

    TO:IQBAL
    FROM:MALINDA AMALIA
    IQBAL AKU BIKIN PUISI HANYA UNTUK KMU
    BILA CINTA ADLH NAFAS,KUINGIN HIDUP SEABAD.
    BILA CINTA ADLH K'INDAHAN,KUINGIN SLL MEMANDANGNYA .....BILA CINTA ADLH LUKA KUTAK AKN PDULI S'BRPA PAHITNYA LUKA ITU DAN BILA CINTA ADLH AIR MATA,KU AKAN TTP T'SENYUM WLWPUN DLM DUKA....KU BERHRAP KU MINCINTAI MU DLM HIDUP AKU SELAMNYA KU TAU KAU SUDH ADA YG MEMILIKINYA DLM HIDUP KU .....WITH YOUR LOVE CLOSE TO MY HEART I CAN ASK FOR NOTHING MORE...NEAR OR FAR,WHEREVER I GO..... YOU WILL BE MY COMPANION FOREVER!

    ReplyDelete
  44. iqbal khamu udah pnyh pcrr blom y

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan tnyak gitu dong..........

      Delete
  45. iqbaal gantengg bngtnya
    aqu comate sejatii
    SONIQBAALE BEXAZII

    ReplyDelete
    Replies
    1. arifin smk taruna5 September 2012 15:18

      aq ingin membuat puisi buat kak iqbal n buat mantan q yg da di bln.......
      jika cinta bukan karena uang...
      uang habis,cinta pun melayang
      jika cinta bukan krna wajah
      wajah tua,cinta pun hampa
      jika cinta bukan karena hati
      itulah cinta sejati

      Delete
  46. kak iqbal bza gx coboy junior konser di tasikmalaya di lapangan TNI ANGKATAN UDARA LANUD WIRIADINATA kebetulan bapak aku tentara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak iqbal biasa nga minta nomornya

      Delete
  47. Ball followback aku ya

    Ball kpn" bban ma aku ya
    pin kmu gak gantikan

    ReplyDelete
  48. Ass. kabarnya gmn sehat - sehat aja .
    ada yg bolong gak puasa nya .....
    Aku ngefens banget sm semuanya
    bisa gak konser di kabupaten Tegal , kota slawi
    tempat nya di mnah yach kira - kira kabupatenku
    dateng yach aku tunggu kedatanganmu oke

    plissssss yach jawab
    Assalamu'alaikum WR. WB

    ReplyDelete
    Replies
    1. saffana maulidya13 August 2012 10:58

      PUISI
      Sahabat .....
      kau selalu menemaniku
      di saat aku sedih maupun gembira
      kau seperti matahari yang menyinari bumi
      kau seperti ada di dalam jiwa & ragaku
      OH sahabat......
      aku terpikir bilakita tidak bersama-sama lagi..
      jika Tuhan bisa ajak aku bicara
      aku pasti bicara . Oh.. TUHAN jika kau ambil nyawa sahabatku, ambilah nyawaku'
      jika diperintahkan untuk memilih pun aku pasti
      memilih sahabat dari pada seorang kekasih
      oh sahabat
      aku berharap kita tidak akan berpisah lagi
      aminnn aminnn ya roball alamin..

      Puisi ini hanya untuk baale
      karna ini puisi seperti kamu mengirim surat kepada Raya
      untuk : iqbaal
      dari : saffana maulidya
      kami bukan cinta kpd iqbaal kami hanya sahabat / teman :)

      Delete
    2. weh bisa buat pantun tp sayang nyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy kurang menarik


      by :iqbaal dhiafahri r

      Delete
    3. wani piroooooooooooooooooooooooooooooooooooo




      by;iqbaal dhiafakhri r

      Delete
    4. jangan gitu donk. iqbal tuh ganteng...... kmu pasti bkan iqbal kan klo misal u iqbal g mngkin kaleee

      Delete
    5. iya betul tuh

      Delete
  49. saffana maulidya13 August 2012 11:01

    maksih
    ASS.
    di baca yach jangan lp

    ReplyDelete
  50. dari atas sampai bawah semua comentx bagus2!!!
    kak iqbaale boleh yach minta no hpx klo pin BB kamu aku udah dapet tlg yach....
    boleh donk kak iqbaale datang kesekolah aku di SDN 03 POASIA KENDARI (SULTRA), disekolah aku banyak bangetz yang ngefens sama kamu....
    tolong dibaca yachhh... dan segera dibalas,,,...!!!

    BY : SITTI HADAINAYA SALSABILA (COMENT SEJATI)

    ReplyDelete
  51. oh iya... aku lupa,,,
    kak iqbaale aku habis ultah loh tgl 09 agust 2012
    biar kak iqbaale lebih tahu nih biodata aku:
    nama : SITTI HADAINAYA SALSABILA
    ttl : 09 AGUST 2001
    sekolah : SDN 03 POASIA KENDARI
    hobby : nyanyi dan baca buku
    cita-cita : jadi perawat dan dosen

    nah itu dia biodata aku semoga kak iqbaale seneng yach....

    by:SITTI HADAINAYA SALSABILA

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aq tgl lahir q 9 febuari 1998

      Delete
    2. trs gue hrs blng waw gt

      by:iqbaal dhiafakhri r

      Delete
    3. amoe pasti bukan iqbal kan? truz masalah buat loe

      Delete
  52. gue mau minta nomor hp kamu iqbal boleh enggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau mnt no tu yg sopan




      by:iqbaal dhiafakhri r

      Delete
    2. assalamualaikum
      kaka ikbal slam knal iia

      Delete
  53. iQBal emg gntng. tpi kan msih pda ank kcil gk blh tuh PACARAN. sklah dlu !!!! ;-) ok<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. o gt trs srh ngapain



      by:iqbaal dhiafakhri ramadhan

      Delete
    2. use upay amat sih loe

      Delete
  54. Bal km nyari pcr tuh mrp cp???

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip pcr q yg baru toch....

      Delete
  55. K' q mnt ka2k sms k no ni 082375783155

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalu ogah gmn




      by:iqbaal dhiafakhri r

      Delete
    2. heh jangan gitu tau

      Delete
    3. KAN KAK IQBAL BAIK



      bls yah kan ka iqbaal soleh besok aku nongton deh kalau kak iqbaal suting aku ingin ketemu sama coboy junior aku pasti dukung coboy junior aku gasuka ke super seven kaka harus inget yah kalau kak lupa aku akan ada di sampibg kak iqbaal

      Delete
  56. K' iqbal gntng bngt sih, blh knln gx
    slm manis: uly

    ReplyDelete
    Replies
    1. iqbal ko tgl lahir sama kay aku kalo aku tgl 28 mei 1999 boleh minta no hp sama pn bb

      Delete
    2. kalo mau pamer jgn ma gue pamer ja ma istri luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu




      by:iqbaal dhiafakhri r

      Delete
  57. kak minta donk nopenya!!!
    pppppllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ini ku indah yg tinggal di makassar


    kak aku ingimb bertanya kakak uda kls brp sich?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya ngefen ma gue masak gg tau gue klz brapa gile luuuuuuuuuuuuuuu useeeeeeeeeeeeee


      by :iqbal dhiafakhri r

      Delete
    2. iqbal minta nm hp

      Delete
  58. kak gi mana dengan puasanya belum ada yg bolong ka?????????????

    ReplyDelete
  59. kak apa kabar?????

    ReplyDelete
  60. hy kak iqbale lg ngapain?????????

    kaka uda kls brp???????

    kak minta donk nopenya!!!!!!!!!!!!!!!



    ReplyDelete
  61. kak nama kaka kak iqbale sp??????

    ReplyDelete
  62. Replies
    1. yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy donk gx kayak km culun bngt



      by:iqbaal coboy jr

      Delete
    2. apa loe gila gx punya etika kamseupay uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuupppppppppppppppppppppppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyssssssssssssssssssssssssssssssssss sinting kaya mambu

      Delete
  63. wowwwwwww keren kapan ya bisa ketemu iqbal langsung pengen nich

    ReplyDelete
  64. kak iqbal maen k sleman yogyakarta di minggir 3 dong di sini banyak comate loh

    ReplyDelete
  65. SETIAP SAAT AKU BER DOA KPADA TUHAN KAPAN AKU BISA KETEMU IQBAAL LANGSUNG

    ReplyDelete
  66. FROM:PUTRI
    TO:IQBAL
    IQBAL MNTA NOEEEEEEEEEEEEEEEE
    HP NYA DOENGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

    ReplyDelete
  67. iqbal bleh minta nopex ngga

    ReplyDelete
  68. K' iqbal sms k nope ni 081273025124 sms y

    ReplyDelete
  69. iqbal km ganteng eaaaa...

    ReplyDelete
  70. hy iqball ..

    kamu kok unyu" sehh ..

    #NeLa ..

    ReplyDelete
  71. RISKA CINTA DIA4 September 2012 14:46

    HAY KAK IQBAL...
    KOK GANTENG BANGET SIH...........

    ReplyDelete
  72. SINDI SAYANG DIA4 September 2012 14:51

    KAK BLH GA MINTA NOMBERNYA........

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ja minta2 nope ma gue dasar lu orang gila kamseupayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy


      by :iqbal dhiafakhri r

      Delete
    2. masalah buat loe

      Delete
    3. terus gue harus bilang wawwwwwwwwwwwwww gitu?

      Delete
  73. WAHAY KAK IQBAL.JANGANLAH SEKALI-KALI CARI PCR LG........
    HE..HE...HE....

    ReplyDelete
  74. kak iqbal tambah ganteng banget ya.....

    ReplyDelete
  75. kak iqbal aq mau tanya.kenapa ya?aq kok diputusin ma riska anak bln,padahal aq masih suka ma dia..
    pasti dia dah punya pasangan lg.
    ya allah semoga dia mau kembali lg ma aq,amin...........

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa nanya ma gue mang gue peramal pa gile luuuuuuuuuuuuuuuuu



      by :iqbal dhiafakhri ramadhan

      Delete
  76. kk iqbal q minta no hp km donk ,kan q fans berat km pliis donk

    ReplyDelete
  77. kak iqbal kapan2 mampir ke lampung timur bagian way jepara plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ea emuachhhhh i love u full


    by :sasetya dkk di lampung

    ReplyDelete
  78. hai iqbal aq pengemar u dr kltim boleh minta no tlpx ga

    ReplyDelete
  79. henia &amp; shofi8 September 2012 13:42

    aku boleh minta no hp u ga pliess

    ReplyDelete
  80. Iqbal dan rayya g pantes pacaran di film hanya kamu.

    ReplyDelete
  81. kak iqbal tuh pantesnya sama aq tauuuuu. walaupun umurku lebih muda 2 tahun.. tapi aq cyang ma kak iqbal, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhhhhhhh ngimpi dulu

      Delete
  82. iqbaal sebenernya loe suka ama siapa

    ReplyDelete
  83. kak iqbaaaaaaaaaalllllllll gantengggggggggggggggggggg bangtezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz kak bagi numbzzzzzzzz nya dunk

    ReplyDelete
  84. assalamualaikum
    kaka iqbal slam knal iia

    ReplyDelete
  85. YA TUHAN SOMBONG AMAT SIHH
    KACANG LUPA KULIT NYA
    INGET SITU MASIH TERGANTUNG AMA ORTU
    YG SOPAN AMA FANS NYA
    *CUMA NGASIH TAU

    ReplyDelete
  86. iqbal km gnteng bnget siehhhhhhhh..,,,,,,

    ReplyDelete
  87. hyy iqball ... ^_^

    mnta nopex donnkk N pin bbx ...

    balas yach :)


    by : irha dyy pinrang sulsel

    ReplyDelete
  88. assalamualaikum kak iqbal? ngemeng-ngemeng kak ikbal lagi ngapain? kak dari pada kita cari pacar nanti kan kita malah yg kena dosa,mending kita baca al-qur'an, ku punya hadisx loh kak yaitu: hoirukummantaallamalqur'anwaallamah artinya: sebaik-baik di antara kamu adalah siapa yg mempelajari al-qur'an dan mengajar kannya. balas y kak?

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB DARI SYAIMA DI SURABAYA

    ReplyDelete
  89. .,aqw ngfendZ sama iqbaLLLLLLLL.. wLeh wleh,,,,,

    ReplyDelete
  90. ,.met sorre .iqbaL. ghe uph yeah. , , , , , , ,,,,,,,????? .bY rizza dY ciLacap .. .

    ReplyDelete
  91. kak teman-temen ku ngefens banget loh sama personilx coboy junior karna suarax personil koboy junior merdu , ganteng-ganteng dari pada super 7 lebih cakepan coboy junior dech,kapan y temen-temen ku bisa ketemu dengan coboy junior?..... salam aja buat personil-personil coboy junior!.....


    by: syaima d surabaya

    ReplyDelete
  92. kak ku bisa bikin pantun yaitu:

    membeli buku lalu di bayar
    sambil duduk makan ketan
    bacalah do'a sebelum belajar
    agar terhindar godaan setan

    buah durian buah berduri
    pegang kulitnya langsung berdarah
    mengajilah setiap hari
    agar selalu mendapat berkah

    jalan-jalan ketemu kucing mati
    oh ternyata kucingnya jantan
    berbuat baiklah setiap hari
    agar kamu di senangi teman

    pohon mangga pohon jati
    pohon jati pohon pinang
    sholatlah kamu setiap hari
    agar hati menjadi tenang

    itu tadi pantun ku ada 4 khusus buat kak ikbal cjr ingat-ingat y?.............................

    by: syaima d surabaya

    ReplyDelete
  93. zidan tetris shuffle18 September 2012 17:41

    jelek banget fotonya meningan foto gua

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau mi tu tawa jelek foto nu gaga yang i iqbal tanjak monyet ko kau rupan nu

      Delete
    2. kamu bisa bisa nya nuduh iqbal tungutanggalmain betul betul betul

      Delete
  94. hay ini nomor pin nya ikbal 342561 itu nomorna ada sama saya 089993546870 pacaran ki sama teman ku ikbal coboy junior mau ko tau ki ku dapat nomor na ikqbal di fb nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. anonim bener nih pi bb nya kak iqbal jangan bohong yah kalau buhung akan masuk neraka

      Delete
  95. kalo boleh tau no kak iqbal berapaya ??????????????
    ni no aku 085788254410

    ReplyDelete
  96. aku punya rayuan dari yunisa jalan jalan ke kota maluku
    jangan lupa beli buku
    kalau kamu cinta padaku
    bilang lah i love you

    ReplyDelete
  97. besoh kak iqbal ulang tahun

    ReplyDelete
  98. iqbaal who actually likes the same lo

    ReplyDelete
  99. iqbaal who actually likes the same lo

    ReplyDelete
  100. WhinEa,haNny,rAthiEh28 September 2012 12:38

    ass,ka iqbal qta anak brebes.pngen bnget ktemu ma kakak,kpan sich bisa ktemu kakak lngsung,gx cuma di tv doank....


    by:SONIQ SEJATI

    ReplyDelete
  101. iqbaal kapan mau ke garut dan buat lagu yang baru buat cjr di tunggu ea



    comete and siniq

    ReplyDelete
  102. kak iqbal aku sangat ngefans bngt ma cjr,bleh gak klo aku minta no hpnya ka iqbal ma yg lainya

    ReplyDelete
  103. bls donk ka iqbal flisssssssssssssssssssss sekali ini ajjj

    ReplyDelete
  104. iqbaal boleh mintak nomer nya donk boleh ya pliiiiiisssssssssssssssss aq ngefen bnget ama kamu iqbaal boleh y mintak no mu


    salam : mutia wulan dari

    ReplyDelete
  105. SAFITRI KURNIASARI5 October 2012 19:49

    . ya Tuhan tmukanlah aqw dn9ant iqbaL ....
    . s0alnya aqw n9fens bn9etz sma iqbal. . .
    . andai aqw bza ktmu iqbal bneran ... aqw pzti bkaL snen9 bn9etz ........
    L0VE Y0U IQBAL F0REVER ...

    ReplyDelete
  106. iqbal minta no hpnya dong

    ReplyDelete
  107. ya allah temukanlah aku dengan kak iqbal ya allah soal nya aku ngefens banget sma kak iqbal,andai aku bisa ketemu kak iqbal pasti aku bakal seneng banget........
    LOVE YOU IQBAL FOREVER SELAMANYAdan minta no hp nya dong plis

    ReplyDelete
  108. kak iqbal aku mnta num na dunx,,,

    ReplyDelete
  109. HAI.KAK AKU NIDA DARI KOTA BANDUNG LAGI APA

    ReplyDelete
  110. kak iqbal nama aslinya siapa

    ReplyDelete
  111. hai k'iqbaale aku salsa. minta nopex dongg! teman2 klo ada yg punx nmr k'iqbaal bgi dong! plissss sms aj k nmr in 082348123896

    ReplyDelete
  112. Cita 2nya sangat membanggakan orang tua. Semoga bisa terwujud demi kemaslahatan ummat. Mdh2an suatu saat nanti IQBAL jadi seorang Kiai. Amin

    ReplyDelete
  113. kak loe tuuch combong amat mentang mentang artiz ganteng combong amat gaya loe tuuucchhh

    ReplyDelete
  114. cement amat loeee ngk berani blz sms qua

    ReplyDelete
  115. cocok klu comet pada blg kakak pacar ny bella klu belle tuh anak ny pemalu klu kakak cement ngk berani blz uuuuuuuuu artiz cement

    ReplyDelete
  116. kk baliq klu mau pamer fisik mikier dl qua ngk cuka ma cowok sprt kakak kacian comet pada mnt num lo nhk d kacih klu qua jd comet qua labrak aj loooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    ReplyDelete
  117. kak kakak tuuuuucchhh cariii sahabat seperti apa ??????????????

    ReplyDelete
  118. novi cantix x x x21 October 2012 10:45

    kak keren bngts fotonya gantenggg nanti kapan kapan syuting di desa ku jati-cislak-subang disana pemandangannya bagus bener

    jngan lupa blz yah

    I LOVE U COBOY JR
    MUACHHHHH

    ReplyDelete
  119. qhyacikumiku jabeforever21 October 2012 17:42

    hy dee,,
    minta no. yaa donk dee

    ReplyDelete