Home » , » Samsung Galaxy SIII

Samsung Galaxy SIII

detail berita
Samsung akan melepaskan ketergantungannya pada Qualcomm dan ingin menerapkan solusinya ke dalam perangkat kreasinya. Salah satu perangkat yang dikabarkan memakai single chip solution Samsung adalah Galaxy SIII.

"Single chip solution Samsung adalah kombinasi Long Term Evolution (LTE), telekomunikasi dan fungsi WCDMA,'' kata seorang eksekutif Samsung yang tidak ingin disebutkan namanya.

Diwartakan The Korean Times, Rabu (21/3/2012), sumber tanpa nama tersebut juga mengungkap, prosesor aplikasi mobile bernama Exynos yang dibuat raksasa elektronik Korea Selatan itu akan dibenamkan pada penerus Samsung Galaxy SII.

"Kami pikir tidak akan ada masalah besar yang berkaitan dengan teknologi. Kami telah menguji chip telekomunikasi kami dalam beberapa ponsel cerdas dan tablet untuk konsumer, di Amerika Utara. Selain itu, referensi mobile pertama kami, Galaxy Nexus, menggunakan chip telekomunikasi buatan Samsung," tandasnya.

Prosesor Exynos sendiri saat ini dibangun menggunakan proses 45 nanometer. Tpai, Exynos terbaru akan dibuat dengann teknologi 32 nanometer. Ini akan memberikan kualitas performa yang lebih baik tanpa mengkonsumsi banyak tenaga.

Menurut Samsung, teknologi yang akan diterapkannya itu bisa memberikan performa sekira 26 persen lebih baik, ketimbang prosesor 45 nanometer yang ada sekarang. Daya tahan baterai juga akan meningkat setengahnya.

0 comments:

Post a Comment