Home » , » Nexian Luncurkan Ponsel Facebook

Nexian Luncurkan Ponsel Facebook

Kampanyekan "Semua Suka S Nexian", vendor ponsel lokal Nexian menggelontorkan enam ponsel dan satu tablet barunya. Di antaranya, terdapat tiga ponsel facebook yang dibundling dengan Indosat.

Ponsel facebook S Nexian tersebut adalah  PRO G961, Latte G963, Racer G967. Ketiga ponsel fitur ini menggunakan layar sentuh, dan telah dilengkapi aplikasi jejaring sosial Facebook. Selain itu bundling dengan Indosat membuat pengguna mendapatkan paket data gratis selama tiga bulan lewat kartu IM3.

Sedangkan soal spesifikasi, PRO G961 mengusung koneksi GPRS/EDGE dengan kelengkapan tambahan berupa kamera 2 megapixel, Audio Player, FM Radio, WiFi, Bluetooth dan kartu memori eksternal. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekira Rp659 ribu.

Kedua, Latte G963 telah dibenamkan tambahan fitur TV Analog. Ponsel yang dibekali aplikasi Java ini bisa dipakai untuk menonton televisi. Selain itu, juga dilengkapi dengan konektivitas GPRS/EDGE, kamera 2 megapixel, Audio Player, FM Radio, Bluetooth dan dukungan kartu memori eksternal. Harganya dibanderol Rp659 ribu.

Ponsel Facebook ketiga, Racer G967 hadir dengan konektivitas GPRS/EDGE. Ponsel yang mendulkung aplikasi Java ini dilengkapi dengan kamera 2 megapixel, Audio Player, Video Player, FM Radio, WiFi, Bluetooth serta dukungan kartu memori eksternal. Harganya dibanderol Rp759 ribu.

Menambah daftar tersebut, vendor lokal itu juga meluncurkan ponsel tiga ponsel fitur low end dari keluarga S Nexian. Ketiganya adalah Tele Touch G927, Vibe TV G735, dan ponsel flip Gravity G257. Ketiganya dibanderol pada rentang harga terjangkau, mulai dari Rp 299 ribu hingga Rp 399 ribu.

Tablet yang diluncurkan bersamaan adalah S Nexian New Genius A7500. Tablet yang beroperasi menggunakan Android Gingerbread itu mendukung konektivitas WCDMA/EDGE/GPRS. Selain itu juga dilengkapi dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 800MHz, dengan RAM 256MB. Layarnya memiliki ukuran 7 inci dengan bobot 480 gram (belum dihitung bobot baterai).

"Target penjualan tablet baru kami, 10 sampai 20 ribu dalam waktu satu sampai dua bulan. Sedangkan untuk ponsel facebook yang kita bundling dengan Indosat, targetnya 100 ribu unit dalam sebulan," terang Harijadi Prawirotomo, Chief Operational Officer Nexian, di Jakarta

0 comments:

Post a Comment