Home » , » Norton Mobile Security Samsung Galaxy

Norton Mobile Security Samsung Galaxy

detail berita 
Melindungi data pengguna di perangkat mobile tampaknya menjadi perhatian serius bagi Samsung. Vendor asal Korea Selatan ini menjalin kerjasama dengan Symantec untuk melindungi data pengguna pada smartphone Samsung Galaxy besutannya.

Norton oleh Symantec hari ini mengumumkan bahwa Samsung Elctronics akan menyediakan Norton Mobile Security, yang merupakan aplikasi gratis untuk OS Android bagi beberapa smarthpone di dunia. Sebagai langkah awal, Samsung akan memberikan 90 hari gratis Norton Mobile Security yang lengkap dengan pilihan bahasa melalui Samsung Apps (www.samsungapps.com).

Symantec pun menyambut dengan baik perluasan kerjasama dengan Samsung untuk melindungi lebih banyak perangkat dan data pengguna dari bahaya pencurian, kehilangan dan ancaman mobile lainnya.

“Dengan penjualan ponsel pintar yang kini melampaui penjualan PC, penjahat cyber menciptakan ancama-ancaman baru setiap ahrinya untuk mencuri dari pengguna ponsel. Konsumen harus mendapat perlindungan lebih dibandingkans sebelumnya,” jelas Janice Chaffin, Group President, Consumer Business Unit Symantec, seperti dilansir dari ekterangan resminya, Selasa (20/3/2012).

Norton Mobile Security ini dilengkapi dengan fitur-fitur anti pencurian dan antimalware yang kuat, yaitu:

-Remote Locate: Menunjukkan lokasi ponsel cerdas supaya bisa ditemukan kembali jika hilang atau dicuri.

-Remote Lock: Menungkinkan pengguna mengunci ponsel yang hilang darr jarak jauh melalui internet atau SMS untuk mengamankan data penting dan memblokir akses tanpa izin.

-Remote Wipe: Memungkinkan pengguna menghapus data dari ponsel melalui SMS. Selain itu ponsel akan  terkunci secara otomatis jika SIM diambil atau diganti sehingga ponsel tidak bisa menggunakan kartu SIM lainnya.

-Anti Malware: Memindai semua file dan update aplikasi yang diunduh ke ponsel dan secarao otomatis mendeteksi serta menghilangkan ancaman-ancaman keamanan tanpa memperlambat kerja ponsel.

-SD Card Scanning: Memberikan pengguna pilihan untuk secara otomatis memindai kartu memori SD (Secure Digital) dari ancaman-ancaman saat memasangnya ke ponsel.

-Automatic LiveUpdate: Mengunduh dan menginstal update keamanan secara otomatis, sehingga bisa selangkah lebih maju daripada penjahat cyber.

Norton Mobile Security ini bisa diunduh dengan kategori ‘utility’ di Samsung Apps. Aplikasi keamanan yang tersedia dalam sembilan bahasa ini hadir dengan harga lisensi untuk satu tahun Rp139 ribu.

0 comments:

Post a Comment