Home » , » Biaya Kirim Valas Gratis dengan BCA Dollar

Biaya Kirim Valas Gratis dengan BCA Dollar


Gratis biaya telex jika sumber dana berasal dari BCA Dollar untuk kiriman valas dalam mata uang yang sama. Berlaku hingga 31 Desember 2012.
Sebagai seorang pebisnis yang sering melakukan pengiriman uang dalam valuta asing (transfer valas), biaya kirim (cable charges atau biasa disebut telex) tentu menjadi bagian penting dari biaya operasional yang harus diperhatikan, khususnya bagi nasabah yang tergolong aktif dalam melakukan transfer valas.
Hal ini tak perlu dikhawatirkan jika pebisnis tersebut merupakan pemegang rekening BCA Dollar dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Saat ini BCA menyelenggarakan program promosi "Gratis Biaya Telex untuk Transfer Valas Sepanjang Tahun".
Dengan adanya program promosi tersebut, maka biaya telex untuk transfer valas kini ditiadakan alias gratis jika sumber dana berasal dari BCA Dollar dalam mata uang yang sama. Program promosi ini berlaku mulai 16 Januari 2012 hingga 31 Desember 2012 (Sebelumnya biaya telex untuk transfer valas dikenakan sebesar Rp 50 ribu).
Tentunya program promosi ini sangat menguntungkan bagi nasabah yang sering melakukan transaksi transfer valas dalam aktivitas bisnisnya sehari-hari. Syarat untuk dapat memanfaatkan fasilitas ini sangat mudah, nasabah cukup membuka rekening BCA Dollar di kantor cabang BCA terdekat.
Untuk membuka rekening BCA Dollar, nasabah cukup memulainya dengan setoran awal sebesar USD 100 atau SGD 200. Nasabah akan dibekali dengan kartu BCA Dollar yang berfungsi sebagai kartu identitas sekaligus dapat digunakan sebagai kartu akses ATM BCA. Menariknya lagi, nasabah dapat mengakses rekening BCA Dollar melalui www.klikbca.com, mobile banking BCA (m-BCA) dan phone banking BCA (BCA by Phone) untuk melakukan transaksi finansial maupun non finansial.
Dengan memiliki rekening BCA Dollar, nasabah dapat melakukan setoran maupun tarikan banknotes dengan kondisi 1:1*. Menariknya lagi, BCA Dollar juga menerima setoran banknotes USD dengan kondisi tidak mulus maupun pecahan kecil *.
Nasabah akan mendapatkan rekening koran setiap bulan yang dapat diambil di kantor cabang BCA atau dikirim ke alamat sesuai dengan permintaan nasabah. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA di 500 888 atau (021) 500 888 via ponsel atau kunjungi website http://www.klikbca.com. BCA Senantiasa di Sisi Anda.
*) syarat & ketentuan berlaku

0 comments:

Post a Comment