Home » , » Angry Birds Space, Games Online 2012

Angry Birds Space, Games Online 2012

Large_angry-birds-space-logo-630 
Seri terbaru permainan burung Angry Birds dari Rovio, Angry Birds Space, akan meluncur 22 Maret 2012, dengan berbagai kejutan di berbagai perangkat.

Dalam laman resmi Rovio tertulis Angry Birds Space merupakan permainan teranyar dengan berbagai gameplay berinovasi paling baru.
Namun, tetap mempertahankan beberapa elemen Angry Birds yang sudah diketahui dan disukai para penggemar. Yang pasti, Rovio bakal menambah beberapa kejutan pada permainan burung dengan ketapel ini.

 “Pada 22 Maret kami akan meluncurkan secara serentak dalam mobile gaming, animasi, ritel, dan penerbitan," tulis Rovio.

Rencana peluncuran serempak ini disebutnya sebagai peluncuran kali pertama Rovio ke berbagai perangkat.
Di informasi awal, Rovio hanya memberikan teaser yang bisa diakses di http://space.angrybirds.com/teaser1. Ketika membukanya, terlihat ketapel di sebuah permukaan planet di luar bumi.

Di bawah ketapel tertulis "One Small Fling for A Bird, One Quantum Leap for Birdkind" (Satu lemparan kecil untuk seekor burung, satu lompatan kuantum bagi kawanan burung). 

Situs usatoday.com menulis perpindahan lokasi ketapel ke luar angkasa menimbulkan pertanyaan apakah gravitasi akan memainkan peran dalam permainan berbasis fisika ini.
Peluncuran Angry Birds Space itu bakal menambah daftar permainan Rovio setelah Angry Birds, Angry Birds Season, Angry Birds Rio, dan Angry Birds Facebook. Seri terbaru ini meluncur tepat satu tahun pascapeluncuran Angry Birds Rio pada 22 Maret 2011.(api)

0 comments:

Post a Comment