Pembayaran Ketiga Duitbux

Tahun 2009, yah sejak itulah ane kenal yang namanya PTC. awal mula browsing ketemu blognya om f3l1x dan mencoba iseng-iseng daftar di duitbux. (yang ane ingat waktu itu PTC adalah duitbux, idr-clickit, dbclix, vipclix, indoclix dan lupa), sampai sekarang yang awet ya cuma duitbux ini -hehe-
selama ikut PTC Duitbux, ane belom pernah upgrade keanggotaan, yah kadang ngeklik kadang tidak. malah banyak tidak ngekliknya -huahua-
3x ane dapat bayaran dari PTC Duitbux ini. Di awal tahun 2012 ini sudah mencapai payout, ya udah tekan tombol request dan ternyata cek internet banking BCA tadi pagi sudah masuk, hmm instan. berikut screenshotnya: 


 Dari gambar di atas, di tahun 2011 ane gak dapat pembayaran dari PTC ini, wkwkwkwk lucu banget keliatan gak pernah ngeklik.
Tiap klik iklan di Duitbux ini dihargai Rp. 25,- s.d Rp. 500,- tapi tadi iklan-iklan ( ada sekitar 6 iklan ) yang aku klik, kebanyakan bernilai Rp. 25,-, paling besar Rp. 100,- itupun hanya satu iklan.

silahkan mendaftar bagi yang berminat, klik disini atau klik gambar banner Duitbux di bawah

.

3 Responses to "Pembayaran Ketiga Duitbux"

  1. ikut monitor gan, dulu aku jg ikutan ptc indonesia tp terbukti banyak yg scam dan aku sekarang lebih suka hunting dollar, silahkan mampir ke blogku di http://4edo.tk. Satu lagi bonus untuk Anda yang ingin domainnya diganti dg dotTK atau dot2 yang lain,langsung TKP aja, Trims

    ReplyDelete
  2. Silahkan ke site saya..
    update bayaran terkini

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel