Home » , » GPC-investment.com - Solusi Investasi Aman, Jujur, Terpercaya

GPC-investment.com - Solusi Investasi Aman, Jujur, Terpercaya

UPDATE: GPC-I SCAM. ADMIN SUDAH LARI/KABUR. Tolong Jangan ada yang daftar lagi!!!
websitenya masih di buka, dia memang cari mangsa.


Ternyata setelah di telusuri adminnya mantan scam; admin Indostarclix dan admin Goldprofitclix.
Nama admin Indostarclix Andi Adi dan admin Golprofitclix, gpc-investment Agung Ismail adalah satu orang.
untungnya ane gak banyak yang di bawa kabur,


Gpc-investment adalah sebuah bisnis yang bergerak dalam bisnis offline dan online, untuk bisnis offline sementara kami hanya fokus pada bisnis budi daya sarang walet dan jual beli sarang walet,sedangkan untuk bisnis online kami hanya berfokus pada investasi trading forex gold. Dengan program investasi ini , Gpc-investment akan mengembangkan bisnis investasi ini menjadi system investasi Online yang menguntungkan ,sehingga investor dapat menghasilkan keuntungan dari investasinya. kedepannya Gpc-investment juga akan mengembangkan bisnis di bidang investasi perkebunan kelapa sawit dan pertambangan batu bara,yang bekerja sama dengan para investor dari surabaya dan jakarta.

Setiap investor akan mendapatkan profit (keuntungan) bulanan tanpa terkecuali, walaupun investor pasif, profit akan tetap di dapatkan setiap bulannya selama 12 bulan. Besarnya Profit yaitu minimal 30% dari nilai Investasi anda, untuk lebih jelas tentang gambarannya bisa dilihat pada tabel di bawah ini: 


*) Anda dapat mendaftar dengan ID  sebanyak-banyaknya asal username dan email berbeda.

Pemberian profit akan di berikan setiap awal bulannya (Tanggal 01- 10)


Bonus-bonus yang Anda di Gpc-investment.com
1. Profit Sharing Bulanan (Passive Income)

Profit Sharing Bulanan (Passive Income) adalah bonus bulanan yang kami berikan kepada seluruh Investor baik yang aktif maupun yang pasif. Nilai bonus ini disesuaikan dengan keuntungan perusahaan yang berkisar antara 30% per bulan dari nilai investasi anda selama masa kontrak 12 bulan

Profit ini akan langsung ditransfer ke rekening Bank Anda pada setiap tanggal 1-10 setiap awal bulannya TANPA perlu Anda withdraw/request. Jadi meski Anda TIDAK mensponsori/merekrut member, Anda tetap mendapatkan profit ini.
2. Bonus Sponsorisasi 10 %

Bonus Sponsorisasi adalah bonus yang kami berikan kepada setiap investor yang berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung menjadi Investor di Gpc-investment.com. Dari setiap orang yang berhasil Anda ajak menjadi Investor di Gpc-investment.com, Anda akan mendapatkan 10%. Semakin banyak Anda mereferensikan orang lain maka semakin besar Bonus Sponsorisasi yang akan Anda peroleh.

Bonus ini akan ditransfer dalam waktu 2x24 jam, setelah anda melakukan proses Withdraw di Member Area.
3. Bonus Re-Invest

Bonus Re-Invest merupakan bonus yang didapat setiap menambahkan Investasi dibawah ID Anda sendiri yang besarnya 10%. Semakin banyak Anda menambahkan investasi di bawah ID Anda, maka akan semakin besar Bonus Re-Invest yang Anda dapatkan.
3. Bonus Contrac
 Bonus contrac ini yaitu sebagai tanda terima kasih kami kepada member gold dan platinum yang telah ikut dalam program investasi ini dan akan saya berikan setiap contrac investasi anda telah berakhir.adapun bonus contrac yang akan saya berikan yaitu:

1.Emas batangan 1 gram untuk member gold/Minimal 3 ID
2.Emas batangan 2 gram untuk member Platinum/ID


Bonus semua dia atas akan ditransfer dalam waktu 2x24 jam, setelah melewati proses Withdraw di Member Area.
Untuk bonus contrac:Emas batangan akan di kirim melalui JNE ke alamat anda yg tertera di akun anda.

PENTING : Masa Kontrak investasi adalah 12 bulan, maka dengan alasan apapun jika investor menarik kembali dana investasinya sebelum habisnya masa kontraknya, maka INVESTOR hanya akan menerima 50% dari total nilai investasinya .

4 comments:

  1. kyanya bisnis ini lebih susah dari pada Mencari referall..

    ReplyDelete
  2. @Bima cahya

    malah enak gak mencari referral gan, kita tinggal invest, misal 100rb, dg profit 30%, perbulan dapet 30rb khan lumayan.

    ReplyDelete
  3. kantor perwakilan Jakarta di mana? & bukti legalitas dari pemerintah ditampilkan donk di halaman depan web nya supaya masyarakat makin tertarik.

    ReplyDelete
  4. @MOAN
    adminnya dah kabur kok mas,
    hehe scam ni

    ReplyDelete