BigTimeBux ,Penerus Incrasebux Free Pioneer 5000 pendaftar pertama

BigTimeBux merupakan sebuah PTC yang diluncurkan pada awal April 2011 ini. PTC ini sepertinya akan menjadi sebuah PTC yang "langgeng" dan legit, karena dilihat dari informasi situsnya, pemilik (Admin) dari PTC ini adalah Nelson yang merupakan Admin dari IncraseBux, dan IncraseBux sendiri hingga sampai saat ini merupakan PTC yang legit. Mungkin PTC BigTimeBux ini juga akan menjadi PTC yang legit juga.

Ok, sistem PTC tidak ada perbedaan jauh dengan PTC IncraseBux, Mungkin hanya perbedaan tampilan dan menggunakan script Gen4 versi terbaru. Memang script ini agak berat dalam loading iklan, tapi jika PTC tersebut sangat direkomendasikan, maka ini bukan suatu halangan.Setiap kali klik iklan kita akan dibayar $0.007 dan setiap hari kita hanya diperbolehkan klik 5 x iklan.

Jadi tunggu apalagi, silakan Anda daftar sekarang juga. Khusus 5000 member pertama akan mendapat  pioneer yang keuntungannya bisa payout instan. Ayo cepetan daftar, klik disini. atau bisa juga dengan klik pada banner dibawah ini:

0 Response to "BigTimeBux ,Penerus Incrasebux Free Pioneer 5000 pendaftar pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel