ShopBack, Tempat Belanja Online dapat Cashback

ShopBack, solusi belanja online cerdas! Ada beberapa cara untuk mendapatkan harga termurah saat belanja online. Bisa lewat voucher belanja, kode kupon, diskon, promo gratis ongkos kirim, dsb. Tapi sekarang ada cara baru yang patut Anda coba yaitu mendaftar di ShopBack.co.id

ShopBack menawarkan sesuatu yang belum pernah ada di Indonesia yaitu tambahan cashback atau uang tunai setiap Anda berbelanja online. ShopBack merupakan situs cashback yang telah sukses di Asia Tenggara dan kini merambah ke Indonesia untuk membantu Anda berhemat lebih banyak saat belanja online.
Nilai cashback yang ditawarkan bisa mencapai 30% dan berlaku di berbagai situs e-commerce favorit seperti Lazada, Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Groupon, Zalora, Tiket.com, Agoda, dsb. Bagaimana caranya belanja malah dapat cashback alias uang tunai? Kita gunakan contoh sebagai berikut: Anda berniat membeli smartphone seharga Rp 10 juta di Lazada.

Untuk mendapatkan cashback, jangan langsung mengakses ke situs Lazada. Tapi masuk dulu ke situs ShopBack.co.id lalu klik Lazada dari situ. Kemudian silakan belanja dan melakukan pembayaran seperti biasa di Lazada. Setelah selesai belanja, gratis cashback akan masuk otomatis ke akun ShopBack Anda.
Dengan perhitungan cashback sebesar 2,5% dari ShopBack untuk belanja di Lazada, maka Anda akan mendapat Rp250.000,-. Uang cashback yang ada di akun ShopBack bisa ditransfer ke rekening bank pilihan Anda (BCA / Mandiri / BNI). Besaran cashback yang bisa Anda terima berbeda-beda untuk setiap situs e-commerce. 

Berikut ini daftar lengkap situs e-commerce yang telah bekerjasama dengan ShopBack:
Bagi Anda yang senang traveling, baik untuk tujuan bisnis atau bersenang-senang, rasanya wajib memanfaatkan ShopBack. Setiap pesan tiket pesawat atau hotel di situs booking online favoritAnda bisa mendapatkan cashback hingga 7%. Bayangkan berapa banyak yang bisa Anda hemat?

Penasaran? silahkan kunjungi situs ShopBack dan daftar gratis di sini untuk mendapatkan bonus langsung 25.000

Bonus Pendaftaran
Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda di ShopBack.co.id sekarang juga melalui https://www.shopback.co.id.Kalau mau dapat lebih banyak cashback, ajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung dengan ShopBackSetiap teman yang berhasil diajak dan sah, mereka akan menerima bonus Rp25.000,-. Anda yang mengajak pun akan dapat bonus Rp25.000,-. Jika jumlah teman yang diajak sudah mencapai 3 orang, bonus yang Anda dapat langsung meningkat jadi Rp200.000,-.

Sementara jika sudah ada 10 orang yang berhasil Anda ajak dan melakukan transaksi belanja lewat ShopBack, maka bonusnya jadi Rp 1 juta. Caranya sangat mudah. Cukup sebarkan link ShopBack atau linkmerchant ke alamat email teman-teman Anda. Sebarkan juga lewat akun media sosial Anda seperti Facebook dan Twitter.

0 Response to "ShopBack, Tempat Belanja Online dapat Cashback"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel