Home » , , » OPICK Album Religi 2012 Mediafire

OPICK Album Religi 2012 Mediafire


Jelang bulan Ramadhan, penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick meluncurkan album kedelapannya. Album tersebut diberi tajuk SALAM YA ROSULULLAH dan berisi 7 lagu baru dan 3 lagu daur ulang. “Ada 7 lagu baru dan tiga recycle. Salah satunya berjudul Dealova yang pernah mendapatkan penghargaan lagu terbaik se-Asia dan mendapat permintaan yang banyak lewat email dan twitter,” ujar Opick saat jumpa pers di kawasan Jl Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/07).


Ada juga lagu daur ulang Aku Menemukanmu yang pernah diberikan Opick kepada Indah Dewi Pertiwi. Selain itu, Opick juga memberikan sentuhan aransemen baru.


“Ada juga lagu Aku Menemukanmu. Lagu ini pernah saya ciptakan untuk IDP, ternyata ada nuansa spiritual saat saya menyanyikan kembali lagu ini. Lalu, lagu Bila Waktu Telah Berakhir. Lagu ini banyak mendapat apresiasi luar biasa. Saya bawakan dengan aransemen baru dengan orkestra besar,” ujar Opick.


Untuk karyanya kali ini, Opick coba mematangkan album dengan komposisi yang tergarap baik. Lalu, mengapa lagunya baru dikeluarkan sejak kurun waktu 2011 lalu?


“Mungkin dosanya kebanyakan, jadi perlu menyepi. Kali ini saya agak sulit menciptakan lagu, saya enggak mengerti mengapa saya selalu gagal,” ujar Opick.


7 lagu baru dan 3 lagu daur ulang
Track List Album Salam Ya Rasulullah (Opick) 2012
01 – Salam Ya Rosulullah
02 – Syukur Atas Karunia
03 – Ya Hannan Ya Mannan
04 – Anta Allah
05 – Menemukanmu
06 – Ibu
07 – Dealova
08 – Bila Waktu T’lah Berakhir
09 – Ya Habibi Ya Muhammad
10 – Sahabat


Download Mediafire Opick Salam Ya Rasulullah Full Album 2012
Password : koleksifree
source

0 comments:

Post a Comment