Foto Biodata Regina Idol, Finalis 2012

Regina Idol adalah jawara Grand Final Indonesian Idol 2012. Gadis kelahiran Jakarta ini ternyata sudah memiliki umur yang sudah matang daripada Sean Idol, dan gadis ini mempunyai nama lengkap Regina Ivanova. Di Indonesian Idol 2012, Regina berhasil memukau tim juri ‘Triple A’ dengan membawakan lagu bernotasi sulit dari penyanyi Adele. Suaranya yang berat membuat penampilan Regina di babak eliminasi lalu, terdengar sangat sexy.

Meski pernah mengalami kecelakaan tragis pada tahun 1995 silam yang mencederai kaki kanannya, tidak menyurutkan Regina untuk berkarir di dunia musik. Sebelum ikut Indonesian Idol, Regina adalah seorang penyanyi di sebuah café. Menurutnya, hal ini sangat menyenangkan, karena selain mendapatkan penghasilan, ia pun dapat menyalurkan hobi bernyanyinya. Dan Regina ini rupanya dulunya juga penyuka dengan Nail Art.







Regina Idol | Biodata & Profil Regina Idol
Berikut ini giliran Biodata Regina Idol selengkapnya:
Nama lengkap :Regina Ivanova
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 04 Desember 1985
Asal : Jakarta
Twitter Regina Idol : @reginaivanova4

Jikan ingin mendukung Regina Idol untuk menjadi pemenang Indonesian Idol 2012 bisa memberikan dukungannya dengan mengirimkan sms sebanyak-banyak dengn format ketik REGINA Kirim Ke 9288

1 Response to "Foto Biodata Regina Idol, Finalis 2012"

  1. bagus banget suara regina, akhirnya berhasil menjadi juara.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel