Buzzcity, Seminar Marketing 2012 di Kualalumpur

Mobile Ads Buzzcity mengadakan Seminar roadshow Marketing kembali di Kualalumpur Malaysia. Berikut saya translate dari blognya. maklum gak paham inggris -ngakak-

Tempat: Boulevard Hotel di Mid Valley, Kuala Lumpur
Tanggal: Jumat, 27 April 2012
Lokasi: Lihat Peta Disini

Untuk detail dan pendaftaran, silahkan klik disini 

The BuzzCity Roadshow returns to Kuala Lumpur on 27th April 2012
Mobile telah merevolusi iklan dan menciptakan campuran yang meliputi mobilitas listrik memiliki lebih dari media periklanan lainnya. Tambahan baru telah menyuntikkan tingkatan baru kreativitas bagi merek untuk berkomunikasi dengan konsumen. Sekarang, aturan baru keterlibatan diperlukan sebagai tuntutan pelanggan tumbuh; merek perlu mendengarkan dan terlibat dengan mereka.
Roadshow BuzzCity kembali ke Kuala Lumpur pada 27 April 2012 untuk berbagi peluang yang ada dalam pemasaran mobile. Melalui seminar setengah hari di Hotel Boulevard di Mid Valley, KL, peserta akan mendapatkan gambaran yang jelas tentang cara terbaik untuk berhubungan dengan konsumen target mereka melalui mobile internet. Topik-topik kunci meliputi: -
Bagaimana Mobile telah merevolusi PemasaranKeynote oleh KF Lai, CEO BuzzCityPada tahun 2011, mobile internet terbukti menjadi game changer untuk strategi pemasaran. Sebagai pengguna lebih mencari produk dan layanan di ponsel mereka, mereka juga akan berharap untuk berinteraksi dengan bisnis Anda melalui telepon mereka. Jadi apa artinya bagi bisnis Anda sebagai pengguna mulai membeli dengan ponsel mereka?
Mobile Marketing Mix AndaChung Jaan Hao, CEO MNC WirelessSetiap merek yang adalah pemasaran saat ini memiliki pelanggan yang menggunakan ponsel. Tantangan untuk merek adalah menciptakan kampanye mobile yang minat konsumen kekesalan, yang mulus untuk mengeksekusi, dan menambah nilai dalam bentuk informasi atau hiburan. Tapi bagaimana Anda mendefinisikan Mobile Marketing untuk bisnis Anda?
Mobile Media Efektif Perencanaan dan MembeliDiskusi PanelPara ahli di seluruh industri mendiskusikan dan berbagi peluang, tantangan, terbaik membeli metode dan pertimbangan kunci di seluruh kampanye mobile - memungkinkan Anda untuk merencanakan dan melaksanakan pembunuh digital kampanye media.
Meningkatkan Jangkauan & Frekuensi(Andreas Vogiatzakis, Managing Director, OmnicomMediaGroup)Peraturan sekolah lama masih berlaku untuk Kampanye Akuisisi Branding dan Nasabah, atau bukan? Kami berbagi studi kasus yang menguraikan metode sukses pengukuran dan akuisisi dari kampanye mobile.
Handphone Pendapatan Model - Bagaimana Uang Lalu Lintas(Jeremy Neyman, Kepala Penjualan dan Operasi, Catcha Digital)Perusahaan media mengalami pertumbuhan yang kuat dalam lalu lintas mobile. Tantangan sejauh ini, telah berkunjung ke uang lalu lintas. Apa yang bisa kita pelajari dari perusahaan-perusahaan yang telah berhasil dalam mendapatkan penghasilan dari lalu lintas mobile? Bagaimana Anda bisa menghindari kesalahan umum dan membangun model bisnis yang efektif?
Kami berharap dapat melihat Anda.
Pendaftaran dimulai pada 10:00, 27 April 2012. Program ini mencakup makan siang yang ringan, dan acara akan berakhir pada 4 sore, dengan sesi jaringan informal.

Sumber: Blog Buzzcity

0 Response to "Buzzcity, Seminar Marketing 2012 di Kualalumpur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel