Home » » Indosat Senyum Aplikasi

Indosat Senyum Aplikasi

Indosat meluncurkan program Indosat Senyum  dengan memberi lebih  banyak keuntungan dengan bertambahnya merchant terkemuka. Merchant-merchant tersebut antara lain Blitzmegaplex, Burger King, Domino’s Pizza, Inul Vizta, Texas Chicken dan Kimia Farma Apotek.
Sebelumnya Indosat juga telah menggandeng merchant lainnya seperti  Alfamart, BIG Card Loyalty, Kompas Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GFF) dan METRO Department Store. Program Indosat Senyum juga menghadirkan kemudahan dalam penukaran poin melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install di perangkat BlackBerry pelanggan.
“Indosat Senyum merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Indosat bagi para pelanggan setianya. Sementara Aplikasi Indosat Senyum merupakan salah satu inovasi dari Indosat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poinnya, sekaligus menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari merchant-merchant yang kami hadirkan”, demikian Insan Prakasa, Group Head Segment Menagement Indosat dalam rilisnya, Kamis (1/3/2012).
Program Indosat Senyum menyediakan cara mudah dan cepat bagi pelanggan Indosat yang sudah terdaftar pada program Indosat Senyum untuk menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan berbagai macam kebutuhan seperti berbelanja kebutuhan dasar di mini market, berbelanja aneka makanan di fast food restaurant, sarana hiburan keluarga, diskon penerbangan, department store, majalah anak dan keluarga serta kebutuhan obat – obatan di apotek, yang semua ini disediakan oleh partner Indosat merchant terkemuka.
Selain dapat diakses dari handphone pelanggan dengan memberikan perintah melalui SMS, penukaran poin dapat dilakukan juga melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install di perangkat Blackberry pelanggan.

0 comments:

Post a Comment