Home » , , » Program Telkom Flexi Bisa Banget

Program Telkom Flexi Bisa Banget

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan serangkaian program Flexi Bisa Banget.

Program itu terdiri dari Flexi Bisa Banget Mobile Broadband, Flexi Bisa Banget Rejeki Nuomplok, Flexi Bisa Banget Cengli, dan Flexi Bisa Banget Bebas Bicara.

Program tersebut diluncurkan untuk memberi solusi bagi para pelanggan dalam mendapatkan layanan yang mendukung gaya hidup (lifestyle) dan aktivitas sehari-hari.

Executive General Manager Telkom Flexi Masud Khamid menyampaikan bahwa program Flexi Bisa Banget Mobile Broadband merupakan layanan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap internet secara mobile.

"Sekarang Flexi mentransformasi dari layanan voice based menjadi layanan broadband data internet based," katanya dalam konferensi pers Flexi Bisa Banget di Jakarta, Sabtu (11/2).

Masud melanjutkan, pihaknya sedang mengembangkan layanan broadband hingga kecepatan 5MBps. Kemudian Flexi juga menyediakan 700 hotspot wifi dengan teknologi EVDO yang bisa diakses melalui Flexi.

Melalui layanan tersebut, pelanggan Flexi dapat melakukan video call, video streaming, download, akses berita dan jejaring sosial.

"Dengan Flexi masuk ke bisnis broadband, ini inline dengan perubahan lifestyle, ekonomi yang berbasis broadband. Kami sedang menyiapkan infrastrukturnya di puluhan kota," tuturnya.

Sampai saat ini pengguna data Flexi mencapai 500 ribu pelanggan yang 100 ribu pelanggan di antaranya menggunakan secara mobile broadband dari total 16 juta pelanggan. Ke depan Masud menargetkan pengguna data bisa menjadi 1 juta pelanggan yang 300-400 ribu di antaranya menggunakan secara mobile broadband.

0 comments:

Post a Comment