Muhammad Ihsan Firdaus Pendiri Paseban.com

Siapa tak kenal jejaring sosial Facebook? Namun bagaimana dengan Paseban.com? Jejaring sosial ini asli Indonesia ini merupakan hasil karya Muhammad Ihsan Firdaus. Siapa dia?
Paseban.com merupakan situs web yang dikembangkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat, yakni bersosialisai. Bedanya, karena jejaring sosial ini asli Indonesia, Paseban diklaim lebih mengerti kebutuhan para pengguna lokal.
Pria kelahiran Bandung, 20 Agustus 1987 lalu yang juga merupakan wirausahawan muda ini merupakan orang yang berada di balik jejaring sosial ini. Menariknya, pria berkacamata ini tidak lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Bandung jurusan Teknik Informatika.
Dari sana, pria yang akrab disapa Ihsan ini langsung membentuk usaha pengembangan web dan pengembangan software bersama teman-temannya di Banndung yang terus berjalan hingga saat ini.
Dari sana, ia pun langsung menjadi pendiri sekaligus CEO dari perusahaan pengembang web www.4visionmedia.com. Bagi pria berusia 24 tahun ini, dunia IT bukan lagi menjadi dunia yang asing baginya.
Bermodal pendidikan dengan jurusan teknik informatika serta pengalaman bekerja di salah satu perusahaan Internet Marketingdan ditambah beberapa usaha yang dimilikinya di bidang IT, pria ini berhasil menjadi orang yang mumpuni dalam dunia IT Indonesia.
Tak hanya itu, berkat pengalaman-pengalaman yang ia miliki, kini ia menjadi CEO untuk Paseban.com yang telah di bentuk sejak awal 2011.
“Saya berharap semoga Paseban.com sebagai jejaring sosial asli Indonesia bisa menjadi salah satu situs web yang bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas,” katanya pada saat peluncuran jejaring sosial itu baru-baru ini.

0 Response to "Muhammad Ihsan Firdaus Pendiri Paseban.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel