Belanja di Multiply, Dapat Hadiah

Belanja di Multiply Berhadiah Nonton F1
MULTIPLY saat ini tengah fokus ke dunia gadget dengan bekerja sama dengan operator seluler XL Axiata (XL) yang membuka toko online di Multiply.

Bagi yang ingin mencari perangkat seluler terbaru, XL yang didukung Erafone menyediakan pilihan gadget terbaru dari Samsung, BlackBerry, dan Apple. Selain XL, Multiply juga menjalin kerjasama dengan Okeshop.

Di bulan Februari ini, XL dan Okeshop mempunyai promo menarik bagi yang berbelanja melalui toko online mereka. Setiap bulan, untuk tiga orang yang berbelanja di XL123.multiply.com akan mendapatkan hadiah voucher pulsa dan voucher belanja dari XL.

Selain itu, juga ada hadiah utama bagi yang mengikuti kontes XL Race to F1 Sepang berupa tiket menonton F1 di Sepang untuk dua pemenang. Promo lainnya adalah iPhone 4S dari XL dengan harga Rp7,2 juta, Samsung Galaxy Note Putih seharga Rp6,5 juta dan BlackBerry Apollo Rp2,3 juta.

Sedangkan untuk pembelian Nokia Lumia 800, nantinya akan mendapat bonus HD Stereo Headset dan tersedia di okeshop.multiply.com dengan harga Rp5,25 juta.

0 Response to "Belanja di Multiply, Dapat Hadiah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel