SurgaLink, Download Ribuan File Gratis

SurgaLink

Bisnis online terbaru dengan system yang mudah praktis dan sangat mengasyikkan, yanga akan memberikan anda penghasilan hingga jutaan rupiah dengan modal 0 alias gratis...

Program bisnis SurgaLink adalah peluang usaha yang bisa diikuti oleh semua member, baik itu FREE Member maupun PREMIUM Member. SurgaLink adalah web kumpulan link download premium yang bisa anda dapatkan dan download dengan gratis dengan hanya bergabung bersama kami dengan biaya pendaftaran Rp. 0,- (GRATISSS).  Anda juga bisa memiliki hak penuh akses semua file yang ada di SurgaLink dengan hanya mengupgrade keanggotaan menjadi PREMIUM Member.
Selain itu, anda juga berhak mengikuti program Pay Per Upgrade yang ada di SurgaLink. yaitu setiap downline anda yang mengupgrade keanggotaan, maka anda berhak mendapatkan fee upgrade sebesar Rp. 5.000,- ( Jika status keanggotaan anda Free Member) dan Rp. 15.000,- (Jika status keanggotaan anda Premium Member). Hingga kedalaman 5 level, sehingga anda berkesempatan mendapatkan penghasilan hingga Rp. 555.650.000,-

Anda akan mendapat Bonus Royalti Sponsoring setiap kali ada member yang mendaftar dibawah Anda dan mengupgrade keanggotaannya menjadi PREMIUM Member. Dengan sistem Unlimited Downline dan kedalaman 5 level, Bonus Royalty yang bisa Anda terima bisa mencapai lebih dari 500 Juta rupiah !
Selain itu, PREMIUM Member mendapatkan hak akses penuh ke link-link baik itu berlabel free, premium maupun executive link yang ada di member area!

Apa Perbedaan Free Member dengan Premium Member?

Anda dapat mengupgrade keanggotaan anda menjadi Premium Member dengan biaya upgrade hanya Rp. 50.000,-  Sekali Seumur Hidup. Dan dengan berubahnya keanggotaan anda menjadi Premium Member, maka anda berhak mendapatkan semua file yang ada di web ini, baik yang berlabel free, maupun Premium atau bahkan Executive file yang ada di halaman download di member area.
Berikut Perbedaan antara Free Member dan Premium Member:
1. Free Member
  • Anda hanya bisa mendownload file yang berlabel free
  • Anda hanya mendapat fee Pay Per Lead sebesar Rp. 10,- / member yang berhasil anda ajak bergabung
  • Anda hanya mendapatkan fee Pay Per Upgrade sebesar  Rp. 5.000,- / downline anda yang mengupgrade keanggotaannya
  • Masa Audit Akun anda dalam proses Request PO (Permintaan Pembayaran) maksimal 7 hari
  • Anda hanya bisa meminta pembayaran jika saldo anda mencapai minimal Rp. 50.000,-
2. Premium Member
  • Anda bisa mendownload file berlabel free, premium, maupun link executive yang ada di member area
  • Anda bisa mendapat fee Pay Per Lead sebesar Rp. 20,- / member yang berhasil anda ajak bergabung
  • Anda mendapat fee Pay Per Upgrade sebesar Rp. 15.000,- / downline anda yang mengupgrade keanggotaannya
  • Masa Audit Request PO maksimal 3 hari
  • Anda bisa meminta pembayaran jika saldo anda sudah mencapai minimal Rp. 30.000,-
Upgrade keanggotaan anda hanya dengan biaya upgrade Rp. 50.000,- sekali seumur hidup,  dan dapatkan manfaatnya sekarang juga!!!
SurgaLink

0 Response to "SurgaLink, Download Ribuan File Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel