Home » » Facebook di Inggris

Facebook di Inggris

Jumlah pengguna Facebook di London dikabarkan mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini menurut data yang dikeluarkan oleh analis digital Experian Hitwise.

Data tersebut menunjukkan, situs yang paling sering didatangi pengguna yang ada di Inggris. Informasi yang terungkap ialah masa teraktif situs di negeri Pangeran William dan Kate Middleton menurun dari 57.50 persen ke 52.41 persen pada Oktober 2010. Penurunan tersebut datang dari para pengguna Facebook yang berada di Eropa dan Amerika Utara.

Hal tersebut juga terjadi di Amerika Serikat dan Kanada, yakni sekitar 7 juta pengguna mulai melupakan akses ke situs tersebut per Juni. Walaupun begitu, Facebook tetap menjadi urutan top dalam situs jejaring sosial. Kompetitornya seperti Google Plus masih tertinggal jauh dari situs milik Zuckerberg. Mereka gagal meraih posisi top sepuluh di Inggris.
 
Hingga November 2011, pengguna Facebook telah mencapai angka 773,668,320 (http://www.checkfacebook.com/) dengan pengguna terbesar yang ada di Amerika Serikat, Indonesia, dan India. Dengan fitur tambahan seperti "Apps" di iPad, wajah baru timeline yang akan segera di rilis dalam 2-3 minggu kedepan, serta program chatting di desktop dipastikan agar pengguna betah ketika menggunakan situs jejaring sosial yang terus berkembang ini.

0 comments:

Post a Comment