Home » » Cara Download File Torrent

Cara Download File Torrent

Cara Download File Torrent Dengan BitTorrent

Dengan BitTorrent saya juga jadi cukup terbantu untuk mencari hal-hal yang saya butuhkan di internet yang kadang tidak saya temui dengan mudah dengan pencarian file yang berformat umum. Mungkin saya sendiri juga cukup terlambat baru mengetahui belum lama ini (baru tadi malam) , dan saya search cara download file yang berekstensi .torrent terus menemukan salah satu caranya yaitu dengan BitTorrent ini. saya lagi mendownload mp3 Alqur'an yang filenya ada sekitar 114 mp3 file, daripada saya download satu persatu mending yang full/ rar aja dan menemukan filenya berjenis torrent. begitulah awalnya saya menemukan cara ini.
Langsung saja, bagi beberapa user yang mencoba mencari sesuatu di Google misalnya, seperti aplikasi, mp3, video, film, atau apa pun dan ketika hasil banyak dihadapkan dengan link yang berisikan banyak file torrent jangan kesampingkan dan coba gunakan saja hasil yang ada tersebut. Jika bingung bagaimana cara menggunakannya berikut Cara Download File Torrent Dengan BitTorrent yang cukup mudah.
  1. Cari lalu download file .torrent yang diinginkan.
  2. Download aplikasi BitTorrent di http://www.bittorrent.com (free). dapet versi 7.5
  3. Install BitTorrent lalu jalankan aplikasi tersebut.
  4. Buka file .torrent yang sudah di download sebelumnya.
  5. Jika muncul dialog box, tentukan saja dimana file akan disimpan.
  6. Klik OK dan proses download dimulai.
Cukup mudah bukan, kelemahan dari download file .torrent adalah tentunya dibutuhkan koneksi yang berlebih memang. Namun dari segi keuntungannya jelas bahwa download bisa kita hentikan dan lanjutkan sewaktu-waktu. Jadi untuk ukuran Cara Download File Torrent Dengan BitTorrent yang sangat besar bisa kita atur waktu downloadnya. Sementara masih banyak yang bingung hasil dari file .torrent itu sendiri seperti apa.

Cara Download File Torrent Dengan BitTorrent

Banyak yang mengira itu seperti file virus atau malware dan sejenisnya, padahal sebenarnya itu hanya sebuah sistem kompresi atau enskripsi saya bisa bilang. Karena memang dengan Cara Download File Torrent Dengan BitTorrent kita nanti akan mendapatkan file format asli yang ingin kita download. Jadi bisa diluruskan bahwa download file .torrent itu bukan sebuah masalah atau bahaya.
Jadi bagi siapa saja yang sedang mencari sesuatu di Google hanya ketemu dengan file torrent tidak perlu khawatir karena disitu kita juga bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment