Aplikasi Melon Mobile for Android dan BlackBerry

PT. Melon Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan aplikasi mobile, hari Jumat (28/10) lalu telah meluncurkan aplikasi Melon Mobile untuk Android dan BlackBerry. Aplikasi ini dirancang untuk listening, download, dan streaming musik legal yang dapat diakses dengan mudah dari perangkat bergerak yang berbasis sistem operasi Blackberry dan Android.

Aplikasi Melon Mobile memiliki fitur unggulan yang dapat membuat penikmat musik digital nyaman saat menggunakannya, diantaranya pengguna dapat melakukan pencarian lagu berdasarkan kategori: Artis, Judul Lagu, Album Lagu. Pengguna juga dapat melakukan pencarian sesuai kategori lagu : Most Favorite, Top100, New Song, Genre, My Page, Product. Tersedia pula Library yang berisi lagu yang sudah di-download. 

Selain fitur unggulan diatas, Melon Mobile Application ini telah dilengkapi dengan Dolby Technology Adoption yang dapat melakukan kompresi file lagu hingga 50%. Ini membuat penggunanya mampu melakukan download lagu secara lebih cepat dan tidak memakan banyak memori.

“Saat ini MelOn juga memiliki paket khusus bagi pengguna BlackBerry Unlimited Telkomsel, melalui layanan yang disebut ‘LangitMusik BlackBerry’. Langit musik BlackBerry adalah layanan yang memungkinkan seluruh pelanggan Telkomsel BlackBerry Unlimitted untuk bisa mengakses, mendengarkan, maupun men-download ratusan ribu lagu dari database MelOn dengan tanpa batas dengan tarif khusus dan tanpa biaya tambahan untuk internetnya (GPRS),” ujar Won Yong Jo, CEO PT Melon Indonesia, saat peluncuran Melon Mobile di Jakarta. 

PT. Melon Indonesia merupakan perusahaan hasil joint venture antara PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk dan SK Telecom yang bergerak di bidang penyediaan aplikasi dengan produk unggulan yang diberi nama MelOn.

0 Response to "Aplikasi Melon Mobile for Android dan BlackBerry"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel