Home » » Film Lupus Anak Mamie Sudah Besar

Film Lupus Anak Mamie Sudah Besar


Indonesia 1990
Director: Achiel Nasrun
Cast: Ryan Hidayat, Paramitha Rusady, Agyl Shahriar, Doddy P, Firdha Razak, Nike Ardilla
Rating: Remaja (Teen)
Language: Bahasa Indonesia
VCD Quality: Poor/Decent/Excellent
Release Date: 1990; 9 July 2008 (VCD)
Running Length: 1 hour 31 minutes 33 seconds

Sinopsis:
Lupus (Ryan Hidayat) tidak remaja lagi, dia seorang dewasa muda! Ini diperingati setelah lulus dari SMA Merah Putih, tentu saja. Lupus dan teman-temannya Boim (Agyl Shahriar) dan Gusur (Doddy Priambodo) merayakan kelulusan mereka dengan cara mereka sendiri. Boim, yang Betawinese sebuah, sedang dirayakan mewah di lingkungannya oleh semua tetangga-tetangganya untuk menjadi "satu berpendidikan", sementara Gusur babi berkubang dalam lumpur dengan nya gramp naif keceriaan maksimal. Sementara Lupus sendiri harus puas cukup untuk pulang dan melihat ibunya (Tatiek Wardiono) dan adik bernama Lulu (Firdha Razak) sedih atas masalah keuangan keluarga mereka, ibu bahwa Lupus 'dipaksa untuk menjual barang-barang almarhum suaminya hanya untuk membayar sewa.

Lupus bahkan lebih kacau menghadapi kenyataan bahwa dia bersama dengan Boim dan Gusur tidak lulus Supersemar (atau masuk tes ke perguruan tinggi). Namun, Lupus optimis berhasil mendapatkan kembali kepercayaan diri dan bertanya bersama Boim dan Gusur untuk mendapatkan pekerjaan sebagai gantinya. Mendapatkan pekerjaan di kota besar seperti Jakarta ternyata menjadi tantangan besar bagi anak-anak, sehingga resort Lupus kepada temannya, Retno, di perusahaan penerbitan dimana Lupus bekerja sebagai paruh waktu penulis atau magang.

PLupus 4: Anak Mamie Sudah Besar film still 2 Lupus 4: Anak Mamie Sudah Besar film still 3 Lupus 4: Anak Mamie Sudah Besar film still 4 Lupus 4: Anak Mamie Sudah Besar film still 5

Lupus kemudian menawarkan Retno untuk membuat artikel tentang gaya hidup anak muda dari sudut pandang yang berbeda. Pada misinya, Lupus berhasil untuk menghubungkan dengan hidangan bernama Phia (Paramitha Rusady), yang pada awalnya tampak agak dangkal. Namun, setelah mereka saling mengenal satu sama lain lebih baik, lupus menemukan sisi yang berbeda dari Phia yang benar-benar hanyalah seorang gadis sedih dan kesepian.

- Mulai Alert Spoiler Kemungkinan -
Setelah mempertimbangkan bahwa ia memiliki cukup bahan untuk membuat artikel yang bagus, Lupus menerbitkan tapi tanpa sepengetahuan Phia. Phia, yang kemudian dihadapkan oleh teman-temannya yang memprotes dia untuk berpikir bahwa dia menjual cerita teman-temannya untuk Lupus, terkejut untuk mengetahui bahwa dia telah digunakan oleh Lupus semata-mata untuk tujuan penulisan artikel.

Para Phia Keesokan paginya marah drive penjelasan rumah Lupus 'menuntut untuk apa yang telah dilakukannya. Lupus bergoyang akhirnya bisa tenang Phia turun, apalagi Lulu merayakan ulang tahunnya dengan teman dekat yang bernama Dilla (yang terkenal akhir indonesian penyanyi Nike Ardilla), yang ternyata adik Phia itu. Dilla membawa kabar baik tentang ayah mereka (Zaenal Abidin), setelah mendengar ini, Phia bisa mengambil semua pengalaman ini sebagai sesuatu yang layak.
- Akhir Alert Spoiler Kemungkinan -

Tutty Fruity Love Story yang tidak bergula sebagai bahkan permen murah. Ya, saya sangat menyesal untuk mengatakan (dan sangat menyesal diriku sendiri) bahwa 4 Lupus tidak bisa mengeluarkan apa dan Lupus Lupus 1 2 telah mencapai. Setengah matang dan eksekusi alur cerita, saya harus mengatakan. Ini film juga didasarkan pada novel Hilman Hariwijaya, yang aku masih punya dalam bentuk yang baik sebagai salah satu koleksi berharga saya. Tapi selain bahwa novel ini juga bukan yang favorit saya di antara semua novel Hilman, masih saya menemukan membaca buku yang akan lebih menarik daripada film itu sendiri.

Ryan akting over-the-top dan entah bagaimana ia kehilangan sentuhannya karena Lupus menyenangkan, atau itu mungkin script yang membosankan? Yang saya tahu adalah bahwa itu seperti semacam acara opera sabun murah. Tidak ada chemistry antara Paramitha dan Ryan, setidaknya tidak seromantis Nurul Arifin dan Ryan di Lupus 1. Dan lelucon yang lemah, sangat lemah, yang hanya bisa membuat Anda tersenyum.

Tapi setidaknya menyingkirkan semua orang kekurangan tersebut di atas, Nike Ardilla memberikan kontribusi suara yang cantik. Dan tentu saja, sekali lagi, ada baiknya untuk melihat para pemain lama dan kembali kru di Lupus. 



Lupus 4: Anak Mamie Sudah Besar movie screenshot 6 Lupus 4: Anak Mamie Sudah Besar movie screenshot 7


Lupus 4: Anak Mamie Sudah Besar movie screenshot 8 Lupus 4: Anak Mamie Sudah Besar movie screenshot 9
Download:

http://www.megaupload.com/?d=NW19N8B1
http://www.megaupload.com/?d=GD2PBYWI
http://www.megaupload.com/?d=H8PFZV6T
http://www.megaupload.com/?d=56PS16VJ
http://www.megaupload.com/?d=JYABIYE8
http://www.megaupload.com/?d=PT0R6QM8
http://www.megaupload.com/?d=HERKEBAT
http://www.megaupload.com/?d=RYE89498
http://www.megaupload.com/?d=FQJHGBGK

Rar password:
indovideos.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment