Duta4clix, Income For Our Future | Gratis 3000 Pioneer

Ada PTC baru di bulan juli ini dengan script zeus yang lagi ramai di bicarakan, namanya Duta4clix. PTC ini gratis pioneer untuk 3000 member yang pertama kali daftar.
Duta4clix support pembayaran melalui Bank BCA, Mandiri, dan BNI. Dan minimal PO (payout) nya adalah Rp. 20.000,-

Upgrade keanggotaan:

yang ingin mencari pendapatan tambahan, silakan upgrade keanggotaan. Namun saran saya lebih baik pantau dulu kinerja situsnya selama sebulan dua bulan ke depan. Kalau lancar-lancar saja baru ambil keputusan untuk mengupgrade keanggotaan yang mana. Semakin mahal jenis keanggotaan, semakin banyak juga keuntungan yang bisa anda dapatkan. Jika anda adalah single fighter, cari DR yang banyak. Lumayan loh slotnya untuk referral langsung, yaitu 25 orang untuk member pioneer. Makanya buruan gabung, jangan tunggu sampe slot pioneer habis!
Cara mendaftar:
1. Klik disini. Kemudian klik menu “register” yang ada di kanan atas halaman. Akan muncul halaman registrasi, silakan lengkapi formnya.

2. Setelah login biasanya anda akan diminta untuk verifikasi email terlebih dahulu. Pemberitahuannya kurang lebih seperti ini.
Tertunda: Untuk verifikasi alamat email, klik link ini & ikuti intruksinya.
3. Kemudian anda akan sampai pada halaman verifikasi.
4. setelah klik tulisan “klik disini“, segera periksa email karena kode dikirimkan ke alamat email anda. Jika tidak ada di inbox, coba periksa spam / bulk. Masukkan kode verifikasi, masukkan password anda, kemudian klik tulisan “save changes“. Akan ada pemberitahuan bahwa akun anda telah berhasil diverifikasi.
5. Akun selesai dan sudah bisa klik iklan.


Duta4Clix

0 Response to "Duta4clix, Income For Our Future | Gratis 3000 Pioneer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel