Home » , » Rio Ferdinand ke Indonesia pada tanggal 29 Juni

Rio Ferdinand ke Indonesia pada tanggal 29 Juni


Rio Ferdinand 29 Juni 2011 di Jakarta

Sebagai kelanjutan dari kerja sama strategis Operator jaringan GSM 3 (baca: Tri) dengan klub sepak bola dunia Manchester United (ManUtd), Tri akan mendatangkan pemain belakang terbaik di dunia sepak bola yang juga salah satu pemain adalan ManUtd - Rio Ferdinand ke Indonesia pada tanggal 29 Juni mendatang. Ini merupakan kali pertama Rio hadir di Indonesia.

Kehadiran Rio Ferdinand ke Indonesia dalam rangka menjumpai fans ManUtd di Indonesia. Manjot Mann Presiden Direktur Tri menjelaskan, "Tri telah menjalin kerja sama strategis dengan klub sepak bola dunia ManUtd selama 3,5 musim sejak tahun 2009. Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Tri untuk membawa yang terbaik di dunia ke Indonesia. Sebagai lanjutan dari rangkaian kerja sama ini, kami menghadirkan Rio Ferdinand menjumpai fans-nya di Indonesia. Semoga kehadiran Rio Ferdinand ke Indonesia memberikan inspirasi dan penyemangat bagi dunia sepak bola Indonesia.

Untuk mendekatkan para fans ManUtd dan Rio Ferdinand, Tri membuka kesempatan kepada pelanggan setia Tri untuk berjumpa dengan Rio Ferdinand pada tanggal 29 Juni 2011 mendatang. Para pelanggan dapat mengikuti kuis Tri yang digelar mulai hari ini (21/6)www.facebook.com/triindonesia, www.facebook.com/BlackBerryThreeID, dan di akun twitter @twitpaketri

Rio Ferdinand adalah salah satu pemain belakang terbaik di dunia sepakbola yang memiliki kecepatan dan kemampuan yang cerdik untuk membaca permainan. Bintang kelahiran Peckham ini bersinar di laga Premiership bersama West Ham United di bawah bimbingan Harry Redknapp, lalu dibidik oleh Leeds United dengan nilai transfer sebesar £ 18juta pada bulan November 2000. Piala Dunia 2002 merupakan panggung bagi Rio untuk melakukan transformasi sebagai pemula yang berbakat menjadi pemain belakang. Penampilannya di Jepang ini meyakinkan Sir Alex Fergusan menjadikan nilai transfer Rio sebesar £ 30 juta.

Meskipun pada awalnya terhambat oleh cedera, kaki Rio akhirnya pulih menjelang akhir musim pertamanya, saat ManUtd menyalip Arsenal untuk memenangkan gelar liga 15. Tapi pada bulan September 2003, bencana melanda. Rio telah terus menerus dicap sebagai pemain sepak bola kelas dunia. Dia telah menyumbang gol yang sangat bernilai, bahkan mungkin yang paling dramatis sebagai pemenang dengan injury time saat melawan Liverpool pada Januari 2006.

Pada bulan Mei 2008, Ferdinand menandatangani kontrak baru untuk periode lima tahun yang membuatnya tetap bergabung di Old Trafford hingga 2013. Enam hari kemudian ia mulai menjadi kapten dan menciptakan kemenangan di Liga Champions di Moskow.

Performa Rio yang sangat baik terus berlajut hingga tahun 2008/09 dimana Rio memainkan peran penting . Tentu saja, tanpa permainannya yang konsisten sebagai pemain belakangklub setan merah ini tidak mungkin memenangkan gelar liga ke-18 atau mencapai final Eropa kedua berturut-turut.

Selama musim 2010/11, Rio memulai setengah dari 38 liga yang membawa ManUtd sebagai pemecah rekor pemenang ke 19. Sekali lagi, Ferdinand menunjukkan bahwa, ketika dia dalam keadaan sehat dia adalah salah satu pemain belakang terbaik di dunia. Jika ia bisa tinggal di lapangan dan keluar dari ruang perawatan dia akan terus memainkan peran kunci di ManUtd.

Tri telah memperluas cakupan layanannya di hampir seluruh kepulauan Indonesia selama kurang dari 4 tahun sejak beroperasi di tahun 2007. Cakupan layanan Tri telah melayani lebih dari 16 juta pelanggan (akhie 2010) dan 81% populasi penduduk Indonesia. Sinyal Tri hadir di 3.200 kecamatan di 24 provinsi Indonesia yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Jaringan Tri diperkuat oleh lebih dari 12.000 BTS yang dilengkapi dengan teknologi EDGE secara nasional, 3G HSDPA di 8 kota besar (Medan, Batam, Jabodetabek, semarang, Yogya, Surabaya dan Bali) dan akan terus diperluas di kota kota di Sumatera,Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

0 comments:

Post a Comment