Home » , , » Cara Withdraw dari Paypal ke Rekening BCA

Cara Withdraw dari Paypal ke Rekening BCA

Seminggu yang lalu menerima pembayaran dari buzzcity dan langsung saja tak tarik dari paypal karena lagi butuh duwit. lha wong netbook ASUS ku rusak melulu, belom lagi pc di rumah yang waktunya instal ulang tapi belom sempat (sok sibuk).
terus kerusakan2 lain yang gak perlu di sebutkan karena bikin esmosi aja 
Gemetar juga rasanya menarik uang segitu, lha penghasilan selama dua bulan ni.
oh thanks wat Alloh, T-club, teman2 zonam, migger galek dll yang gak tersebut satu persatu.
mungkin ini penghasilan terakhir kalo aja xtgem gak berubah sistemnya. agak puyeng juga setelah xtgem upgrade versi 2 lha zhe gak paham sama sekali ttg php
yo wis lah moga dengan menerjuni bisnis PTC, Menekuninya jadi penghasilan tetap mulai maret nanti -amiin-
Bukti withdraw dari paypal kemarin telah masuk ke rekening:

0 comments:

Post a Comment