DFlashLinx, PTC Lokal Bisa Dibayar Pulsa

DflashLinx.com - Warna Baru PTC Indonesia

Dunia ptc saat ini sangat bergairah, termasuk di Indonesia. Banyak ptc lokal baru bermunculan, menggantikan ptc-ptc lain yang bertumbangan. Selain dari segi kuantitas, segi kualitas ptc pun makin meningkat. Banyak inovasi dalam ptc lokal, tidak melulu menjiplak apa yang sudah ada. Salah satunya adalah DFlashLinx.

dFlashlinx sendiri merupakan situs ptc yang masih relatif baru. Bahkan tanggal 1 Desember 2010 ini mereka baru launching perdana, sedangkan full launching nanti direncanakan tahun baru 2011.

Domain dflashlinx sendiri terdaftar sejak agustus 2010 atas nama UK2 Group LTD. Sepertinya mereka cukup serius di bisnis ini karena domain dflashlinx terdaftar untuk jangka waktu 2 tahun.

Seperti yang aku sebutkan di awal, ada inovasi menarik pada situs ptc lokal baru dflashlinx ini, yakni dalam hal sistem pembayaran. Selain melalui bank lokal dan payment processor standar (AP dan PP), member juga dapat meminta pembayaran dalam bentuk pulsa.

Ada 3 macam iklan di dflashlinx, yakni iklan utama, iklan flash, dan iklan ekstra. Iklan utama dan iklan flash akan menambah saldo umum yang bisa dicashout. Sementara iklan ekstra akan menambah saldo deposit yang bisa digunakan untuk pasang iklan.

Selain dari klik iklan, member juga bisa menambah saldo umum dengan cara menukar poin keaktifan. Poin ini didapatkan dari klik iklan. Setiap 1 klik akan mendapatkan 1 poin. Poin dapat ditukar dengan uang atau pulsa, 1000 poin bisa ditukar dengan pulsa gratis 5000 s/d 10000, atau bisa juga 1000 poin ditukar dengan 7000 saldo deposit.

Ada juga program RCB dari dflashlinx, dimana member yang bergabung menjadi referal mereka di program ptc lain akan mendapat tambahan penghasilan.

Dflashlinx memang masih relatif baru, bahkan secara resmi mereka belum full launching. Namun sudah banyak anggota yang mendapatkan pembayaran. Menurutku situs dflashlinx ini patut dicoba, karena kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang lumayan disini.


Untuk pendaftaran secara gratis, silahkan klik link dibawah ini :
Register (Free)
Atau klik banner

3 Responses to "DFlashLinx, PTC Lokal Bisa Dibayar Pulsa"

  1. Info menarik gan, akan saya coba.
    Saya sudah lama mencari PTC/PPC yang bisa dibayar dengan pulsa.
    Mudah-mudahan sukses.

    ReplyDelete
  2. Kayaknya kalo daftar nggak pakai rekening nggak bisa gan, soalnya saya belum punya rekening? terus gimana dong?

    ReplyDelete
  3. yang itu sudah tutup gan coba kunjungi http://academicfriendlover.blogspot.com/2012/01/ptc-di-gaji-pulsa.html

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel