Home » , » MicroWorkers: Program penghasil dollar

MicroWorkers: Program penghasil dollar

Kerja ringan hasil lumayan, mungkin itulah ungkapan yang pas buat MicroWorkers. Program penghasil dollar gratis ini bisa jadi alternative buat para pemula yang ingin berburu dollar gratis dari internet dengan relative mudah.
Dengan join ke MicroWorkers, Sobat akan dibayar untuk mengerjakan job tertentu yang sangat mudah dikerjakan dan gratis. Contoh jobnya seperti:
  • Sign Up program gratisan
  • Bookmark website ke Digg, Reddit, Delicious, StumbleUpon, Yahoo Buzz
  • Follow ke Twitter, Jadi Fans di Facebook atau Follower ke blog
  • Pasang link di Blogroll atau Forum
  • Membuat post/review singkat tentang website/produk tertentu
  • Masih banyak lagi job-job yang bisa Sobat lihat di Member Area MicroWorkers
Nilai job berkisar antara $0,1 s.d. $2 per job tergantung berat-ringannya job yang Sobat kerjakan. Minimum Payout sebesar $9 + Fee 6% dikirim via PayPal. Alternatif lainnya bisa melalui MoneyBookers atau Cek. Saat payout yang pertama, Sobat akan diberikan nomor PIN yang akan dikirim via pos. Jadi, saat join ke MicroWorkers, sobat harus mengisi Nama dan Alamat yang sebenarnya supaya nomor PIN-nya selamat sampe ke rumah kita.

Panduan Join Microworkers
  1. Silahkan Register Gratis di sini
  2. Cek Email dan klik link aktivasi dari MicroWorkers
  3. Login ke Member Area
Cara Kerja MicroWorkers
  1. Login ke Member Area
  2. Klik pada “Available Jobs” pada bagian kiri atas
  3. Pilih job yang tersedia di bawah judul “Job Names
  4. Kerjakan Job yang menurut sobat paling gampang lalu klik linknya
  5. Baca panduan dan syarat sebelum mengerjakan job
  6. Jika Anda kurang mengerti bahasa Inggris, bisa diterjemahkan dulu melalui penterjemah gratis dari Google di http://www.google.com/translate
  7. Submit bukti pekerjaan sesuai dengan syarat yang diminta dengan klik link “I accept this job (a form will open below)
  8. Jika sudah selesai konfirmasikan hasil kerjaan kita dengan klik link “I confirm that I have completed this task”. Jika pekerjaan kita di-approve oleh Employer, nilai dollar akan dikreditkan ke account kita sesuai nilai per jobnya. Jika dalam 7 hari Employer belum juga approve job kita, maka secara otomatis nilai job kita akan dikreditkan ke account kita oleh system yang ada di MicroWorkers.
TIPS Mengoptimalkan Penghasilan di MicroWorkers
  1. Miliki akun gratis social bookmarking: Digg, Reddit, StumbleUpon, Delicious, Google (Google Bookmark), dan Yahoo (Yahoo Buzz)
  2. Miliki akun gratis social networking: Facebook, Twitter, YouTube
  3. Miliki akun gratis Forum internasional yang agak longgar peraturannya. Saran saya Forum Kaskus.us Alasan untuk nomor 1 s.d. 3 di atas karena banyak job-job di MicroWorkers yang melibatkan akun-akun di atas.
  4. Buat email gratisan minimal 5 akun, kalo bisa 10 email dengan user id yang berbeda. Why? Sekedar bocoran, di MicroWorkers banyak job berupa Sign Up program yang selalu berulang-ulang seperti Sign up FriendFinder, AdultFrienfFinder, AsianFriendFinder dan koco-konconya, CashBurner, NeoBux dan konco-konconya. Jadi, misalnya kita bisa Sign Up FriendFinder sebanyak 5 kali atau lebih dengan user id dan email yang berbeda-beda.
  5. Bagi sobat, yang Handphone-nya memiliki ukuran layar 2 inch ke atas dan support GPRS serta Java, segera instal Browser Opera Mini Versi 5. Why? Opera Mini Versi 5 memiliki Fitur Multi Tab, “Klik Kanan” dan Copy Paste yang sangat powerful. Dengan ketiga fitur ini, kita bisa mengerjakan job ringan via HP kapan saja dan dari mana saja tanpa kita harus berada di depan komputer. Opera mini versi 5 bisa di download dan langsung install di http://m.opera.com langsung dari HP sobat dengan syarat GPRSnya sudah aktif.
  6. Bila Job-nya berupa Write Article dan Employer tidak mensyaratkan harus lolos Copyscape, kita bisa cari artikel dalam bahasa Indonesia dengan topik tertentu, Edit sedikit artikelnya, lalu kita terjemahkan dengan menggunakan Google Translate.
  7. Lebih beruntung lagi kalo sobat punya blog dengan PageRank (PR) minimal 2. Wah tambah banyak aja dah dollarnya. Why? Banyak job Post Blog atau Pasang Link di Blogroll yang mensyaratkan PR blog minimal 2.

0 comments:

Post a Comment