Home » , , » Verifikasi Paypal via Rekening Bank tanpa VCC/CC

Verifikasi Paypal via Rekening Bank tanpa VCC/CC

copy artikel dari kaskus ...
Semoga bermanfaat



cuma mau share..kmrn karena belum terverifikasi paypal account ujung-ujung nya mau beli VCC biar ter-verifikasi.terus iseng-iseng gw utak-atik paypal.tiba-tiba paypal gw otomatis mendapat status : verified.

kronologis :
1.gw login ke paypal.awal nya saldo paypal gw ada $30.dapat dr quiz paypal whislist.tp saat itu paypal gw msh status unverified.krn ada saldo gratisan dr paypal,gw jadi pengen tarik itu duit gw ke rek bank dalam kasus ini gw input rek bank BCA gw.lalu gw coba-coba aja.sapa tau bisa
Spoiler for step 1:

2.masuk ke halaman penarikan dana (pada gambar status rek paypal dan rekening BCA gw sudah di verifikasi dan utk no rek. bank sudah di input.gw coba SS cara memasukkan no rek ke acc paypal biar mendapat status verifed)

Spoiler for step 2:
This image has been resized. Click this bar to view the image in full size.

Spoiler for step 3:
This image has been resized. Click this bar to view the image in full size.


seperti gambar diatas.input data asli rekening bank anda.seperti nama anda di rekening tabungan bank anda,nama bank dan kode bank.nah untuk kode bank yang dimaksud di paypal ini berisi 6 digit kode.3 digit kode bank dan 4 digit kode kantor cabang tempat anda membuat tabungan.

untuk kode bank bisa dilihat disini : KLIK.
untuk kode digit kantor cabang,tempat anda membuat tabungan bisa dibrowsing langsung ke website resmi bank bersangkutan atau via mbah google.gw misal kan disini kode bank yg gw input di paypal : 0140058 (014=BCA,0058=kode BCA cab.bengkulu).
untuk no rekening masukkan seperti no rek. yang tertera di buku tabungan anda.selesai semua diinput langsung di lanjutkan.setelah itu cek email paypal anda atau anda akan mendapat notifikasi untuk mem-verifikasi paypal anda.

di klik link tersebut (maaf tidak bisa SS karena link di gw sudah ga ada).nanti paypal akan mentransfer sejumlah uang dalam jumlah kecil dengan maksud angka transfer td sbg verifikasi input utk halaman paypal ini.
nah utk juragan yang sudah memiliki internet banking bisa langsung mengecek dari mutasi rekening tp yg belum ada internet banking terpaksa print buku tabungan...kwakwakkwa
Spoiler for step 4:

dalam hal ini paypal mengirim saldo ke rek gw dengan jumlah Rp.1 dan Rp.20.nah angka 1 dan 20 ini yang anda input utk halaman ini.

boom..setelah di confirm,account paypal anda langsung ter-verifikasi tanpa CC tanpa VCC.
oh iya..sblm nya maaf klo info atau pun tutor ini mematikan atau menurunkan penjualan lapak juragan-juragan yg menjual VCC untuk verifikasi paypal.tp namanya info atau ilmu mesti disharing biar dpt pahala terus.amin.

sekian gan. semoga bisa menjadi inspirasi dan semoga bisa membantu kaskuser

menerima
bantu rate jg yah dan sundul ya

jangan ditimpuk

tambahan

Quote:
Berhubung Paypal saya udah verified saya coba verifikasi punya istri saya pake bank Mandiri dan ternyata berhasil cuma nunggu 2 hari kerja nunggu kode kiriman dari Paypal.


Ya bagi teman teman yang butuh kode kliring bank nya :
BANK INDONESIA 0010016
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk 0020307
PT. BANK EKSPOR INDONESIA (PERSERO) 0030012
PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk. 0080606
PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA) Tbk. 0140012
PT. BANK NEGARA INDONESIA 1946 (Persero) Tbk. 0090010
Semoga anda semua yang belum verified bisa berhasil.

0 comments:

Post a Comment