Home » » ANTIVIRUS PCMAV 1.93 (februari - maret 2009)

ANTIVIRUS PCMAV 1.93 (februari - maret 2009)

 
PCMAV Antivirus buatan orang indonesia ini terus dikembangkan saat ini sudah mencapai versi 1.93. Antivirus ini saat ini merupakan salah satu antivirus paling dicari, karena dikenal ampuh membasmi virus-virus lokal yang tak sanggup ditangani oleh antivirus buatan luar.
beberapa tambahan yang baru dari versi sebelumnya menurut pembuat antivirus ini adalah :
  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2560 virus beserta variannya yang banyak beredar diIndonesia telah dikenal di versi 1.93 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk virus Autoit beserta variannya.
  3. Ditambahkan, engine cleaner khsusus untuk virus Recycler beserta variannya yang diketahui memiliki kemampuan code injection.
  4. Diperbaiki, kesalahan informasi pada file PCMAV.log di bagian Operating System, khsusunya saat PCMAV dijalankan di Vista.
  5. Diperbaiki, tampilan informasi persentase pada saat proses scanning.
  6. Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
  7. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  8. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih.
berikut download linknya :
PCMAV 1.93 (2,41 MB)
Update PCMAV 1.93 (file vdb)


Update nya ini berisi penambahan 10 varian virus baru, disarankan bagi yang memiliki PCMAV 1.93 memiliki update ini biar lebih mumpuni

0 comments:

Post a Comment