CPX24 adalah CPM Terbaik

Program CPM (Cost Per Million) adalah program periklanan yang akan membayar kita jika kita memasang banner iklan CPM tersebut pada blog atau website kemudian blog kita ada yang mengunjungi. Jadi CPM ini akan membayar kita (publisher) jika blog atau website kita yang kita pasangi dengan banner CPM ada yang mengunjungi. Program periklananan CPM ini tidak harus di klik seperti program PPC (Pay Per Click), jadi CPM hanya dengan ada yang mengunjungi saja kita sudah mendapat bayaran. Tetapi jika pengunjung blog atau website kita ada yang mengklik iklan CPM yang kita pasang, kita akan mendapatkan penghasilan tambahan. 
Program periklanan ini merupakan salah satu untuk menghasilkan dollar lewat blog yang sangat mudah. Salah satu Program CPM yang membayar sejak 2007 adalah CPX24, tetapi CPX24 tidak menghitung kunjungan dari Negara China dan Thailand.
Cpx24 adalah program periklanan yang berbasis CPM dimana kita akan di bayar berdasarkan jumlah pengunjung blog yang datang pada blog / web kita. oleh karena itu cpm cpx24 sangatlah cocok bagi para blogger karena tidak mengganggu iklan PPC yang kita pasang di blog / web kita. pilihan iklannya pun bisa kita tentukan sendiri, bagi yang tidak suka iklan pop up bisa memilih yang banner iklan jadi tidak mengganggu pengunjung blog kita. 

Cpx24 memiliki minimum PO yang sangat kecil yaitu hanya 0,5 dollar saja, dimana kita bisa melakukan request payout kapan saja selama pendapatan kita sudah mencapai lebih dari 0,5 dollar. pembayaran akan di lakukan melalui rekening paypal, skrill/moneybookers, webmoney, payza, dan paxum.

Jika anda berminat untuk mengikuti program CPM ini, Silahkan Klik Banner dibawah ini untuk Mendaftar. Atau KLIK DI SINI
Cpx24.com CPM Program

1 Response to "CPX24 adalah CPM Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel