Home » , » MasterCard Gratis dari Payoneer

MasterCard Gratis dari Payoneer

Kurang lebih 1 bulan lamanya saya menunggu datangnya mastercard dari payoneer (request lewat infolinks) akhirnya dateng juga di rumah saya kemarin tanggal 20 April 2012.  Awalnya seh cuma iseng-iseng request debit mastercard yang diberikan secara gratis dari infolinks. Mastercard ini dapat anda dapatkan secara gratis dari account infolinks. bila anda sudah mempunyai account di infolinks langsung saja anda mendaftar di infolinks dengan beberapa cara yang mudah. bila belom punya account infolinks, silahkan simak postingan saya tentang cara mendaftar infolinks di sini klik

Tentang Mastercard Payoneer:
Payoneer merupakan mastercard yang dapat digunakan untuk verifikasi paypal. paypal yang belum di verifikasi mungkin banyak sekali kendala yang ditimbulkannya. salah satunya kita tidak dapat mencairkan uang kita di paypal ke bank lokal yang ada di Indonesia. apalagi bagi anda yang menginginkan berbelanja online di internet pasti paypal anda tidak dapat berguna. karena semua penjualan yang ada di internet hanya menerima paypal yang di vertifikasi melalui card credit.
mastercard  payoneer ini memang gratis kita dapatkan tapi kalau menerima pembayaran dari master card ini potongannya sangat besar sekali. lagian saldo saya di infolinks juga sejak 3 tahun yang lalu masih tetap 0 koma wakaka. jadi mastercard gratis ini cuma sebagai hiasan dompet wae.

Kegunaan Debit Card:
* Untuk terima bayaran dari infolinks.
* Tabungan Virtual.
* Untuk Verification PayPal.
* Dan transaksi online lainnya.
* Hiasan dompet, gantungan kunci seperti punya saya karena gak ada isinya wkwkwk

Caranya:
1. Join > www.infolinks.com ( cara mendaftar infolink simak caranya di sini )
2. Klik My Account > Account Setting > Payment Detail (Edit)
3. Edit Payment Detail > Recommended > Pilih Payoneer
4. Isi Form dengan lengkap
5. Konfirmasi email
6. Tunggu Debit Card akan dikirim ke alamat kita.

Berikut penampakan MasterCard gratis yang saya terima dari payoneer New york USA:

4 comments: