Home » , » Aplikasi iPhoto, Edit dan Berbagi

Aplikasi iPhoto, Edit dan Berbagi

detail berita 
Aplikasi iPhoto yang hadir di platform iOS awal bulan ini telah diunduh 1 juta kali dalam 10 hari pertama sejak perilisannya. Perangkat lunak untuk edit dan berbagi foto populer ini telah mencatat rekor terbaru bagi Apple Inc.

Seperti dilansir Mobileburn, Kamis (22/3/2012), aplikasi untuk edit dan berbagi foto ini merupakan bagian dari paket perangkat lunak Apple iLife yang dapat diunduh pengguna melalui App Store dengan banderol USD4,99. Uniknya, rekor tersebut tercipta karena beberapa pengguna melakukan pengunduhan berulang kali.

Melalui situs Loopisight, Jim Dalrymple yang mendapatkan informasi dari Apple, mengungkapkan, "Ini sangat mungkin bahwa satu pengguna bisa mengunduh aplikasi (iPhoto) beberapa kali. Tetapi Apple tidak menghitung mereka dan hanya pengguna yang unik (yang mengunduh aplikasi)".

Aplikasi iPhoto ini memungkinkan pengguna dengan mudah mengedit dan berbagi foto langsung dari perangkat mobile mereka. Pengguna yang ingin berbagi foto, bisa mengunggahnya melalui situs jejaring sosial seperti Facebook, Flickr dan Twitter serta dapat dikombinasikan dengan perangkat lunak AirPlay, juga Apple iCloud.

Fitur tools yang terdapat di iPhoto ini diantaranya red-eye removal, meringankan, mempertajam, melembutkan dan menggelapkan foto. Selain itu, perangkat lunak juga mendukung gerakan Multi-Touch intuitif pada iPad dan iPhone.

Selain itu, iPhoto juga memberikan kontrol penuh untuk mengedit warna, mengatur exposure, kontras gambar dan pengguna hanya menyentuh bagian gambar yang ingin diubahnya.

0 comments:

Post a Comment