fTalk - Aplikasi Chatting buat Facebook

Dunia facebook semakin berwarna. Setelah Anda biasa menikmati fasilitas chatting dari dalam "kamar" laman jejaring sosial, kini Anda bisa mengaksesnya langsung dari desktop tanpa harus masuk ke Facebook. Pasalnya, saat ini telah diluncurkan aplikasi fTalk Facebook yang bisa Anda nikmati layaknya chatting pada yahoo massenger.

Aplikasi fTalk sendiri hadir untuk memudahkan para pengguna Facebook dalam memenuhi kebutuhan chatting antar teman. Dilihat dari bentuknya, aplikasi ini tak jauh beda dengan tampilan yahoo massenger. Selain bisa digunakan layaknya layar obrolan, di sini juga disedikan fitur lainnya seperti bisa mengetahui teman online serta berbagai emoticon lucu bagi penggunanya.

Namun bagaimana bila Anda ingin update status saat gunakan fTalk ini? Anda tak perlu buka situs Facebook, karena Anda bisa update status dengan langsung mengaksesnya melalu avatar yang ada disamping.

Pihak pengembang, Bandoo Media Inc, menyatakan aplikasi ini diberikan secara gratis bagi pengguna Facebook. Namun sayang, untuk saat ini, aplikasi tersebut baru bisa didukung pada program Windows.

Tertarik gunakan chating Facebook fTalk ini? Anda bisa mengunduhnya di sini. dan menginstalnya. Lalu cukup login dengan akun Facebook Anda dan berikan izin saat diminta oleh Facebook sebagai aplikasi pihak ketiga.Selamat mencoba!

0 Response to "fTalk - Aplikasi Chatting buat Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel