Home » » Film Saur Sepuh 5 - Istana Atap langit (1992) Mediafire

Film Saur Sepuh 5 - Istana Atap langit (1992) Mediafire

Film Saur Sepuh 5. selamat menikmati tontonan Film Klasik yang menarik dan layak ditonton.
Sinopsis:
Saur Sepuh V: Istana Atap Langit adalah film aksi laga fiksi kolosal tahun 1992 dari Indonesia yang disutradarai oleh Torro Margens dan dibintangi oleh Murti Sari Dewi dan Fendy Pradana. Film ini dibuat berdasarkan sandiwara radio Saur Sepuh yang populer di Indonesia tahun 1980-an karya Niki Kosasih, berlatar nusantara di zaman kerajaan Majapahit setelah masa pemerintahan Raja Hayam Wuruk.
Bhiksu Kampala (Golden Casmara) dan Bhiksu Targhu (Hans Wanaghi) berkelana untuk belajar sekaligus menjajal kemampuan silat di negeri-negeri yang disinggahi. Sesampai di Malaka, mereka berjumpa dengan Datuk Saluntung (Baron Hermanto) dan istrinya Lasmini (Murti Sari Dewi). Ketika mendengar bahwa kedua bhiksu itu ingin berjumpa dengan Brama Kumbara (Fendy Pradana), maka tergugah dendam Lasmini. Di Jawadwipa kedua bhiksu pertama kali bersamprokan dengan murid Lasmini. Terjadi perkelahian. Lalu muncul Lasmini yang memerintahkan dua muridnya agar melapor pada Brama. Berita Lasmini bersekongkol dengan dua bhiksu membuat dua pengikut Brama marah, tetapi dengan mudah mereka dikalahkan. Maka kini giliran Mantili (Elly Ermawatie) yang marah. Lasmini tidak dijumpai, karena setelah bentrok dengan kedua bhiksu itu dan kalah, ia menghilang. Brama menerima ajakan kedua bhiksu yang jauh-jauh ingin jajal ketrampilan. Tiga hari tiga malam mereka bertarung tanpa ada yang menang.
click here

Link Download Mediafire
Silahkan gabung part-part video dengan menggunakan software HJ-Split

Film jaman kerajaan, Film Saur Sepuh, Satria Madangkara, Brama Kumbara, mantili, lasmini, Pesanggrahan Keramat, kompres ke .avi

0 comments:

Post a Comment