Home » , » Album IX Al Mubarok - Rayuanku (mediafire)

Album IX Al Mubarok - Rayuanku (mediafire)

Album terbaru Rebana Al Mubarok madrasah Qudsiyyah telah diluncurkan ke pasaran. Album IX Al Mubarok bertajuk "Rayuanku" ini dilaunching ke para penggemar bersamaan dengan acara Haul Masyayikh IKAQ.
salah satu lagu andalan yang berkolaborasi dengan Habib Syech serta seniman lainnya adalah lagu berjudul Hadza Rasulullah. Salah satu keistimewaan lain dalam album Al-Mubarok kali ini adalah lagu dengan judul Syaikhuna. Lagu yang diciptakan sendiri oleh santri Qudsiyyah. Miftah Rahman ini, adalah lagu yang menceritakan riwayat KH Ma'ruf Irsyad, sesepuh madrasah Qudsiyyah yang meninggal dunia Oktober tahun 2010 lalu. Lagu ini berisikan biografi beliau serta ajaran-ajaran dari beluau yangoatut diteladani.
Tak ketinggalan grup Al-Mubarok tahun ini juga telah sukses meluncurkan NSP (nada dering) pada lagu-lagu terbaru ini. Jadi, para penggemar tak hanya dimanjakan melalui lagu dan Video Clip saja, tetapi juga lagu-lagu dakwah al Mubarok terbaru ini dapat didengarkan melalui nada dering di HP semua operator di Indonesia.

Berikut adalah Link Downloadnya :

10. Ya Baian
Pass Mediafire : blogmayada.blogspot.com

2 comments:

  1. apa password download di mediafire nya bro???

    ReplyDelete