Home » , , » New PTC Zeus In September

New PTC Zeus In September

Di bulan September 2011 ini, sehabis lebaran, di saat PTC lokal pada scam/ admin atau si empunya PTC yang bersangkutan kabur membawa uang invest membernya (Indostarbux, Buxoke, Smileclix, Bux7net, Existptc dll ) serta Bismaclix, Zonaclix, dan sentraclix yang lama sekali maintenisnya muncullah new ptc lokal terbaru. masih membawa script zeus sebagai andalan.
1- Bosclix.com.
Di launching 11 September dengan slogan "Cuma Klik Bisa Jadi Bos" . Admin seorang cewek dari kota Purwokerto Jateng bernama Tri Muryati. berikut perkenalannya di forum:
Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah...setelah 1 hari Launching,ternyata banyak di respon dengan baik oleh member.
Dengan menulis yg sejujur2nya dari hati yg paling dalam,mungkin tanpa bisikan setan

Perkenalkan nama saya Tri Muryati pengelola sekaligus Admin Bosclix.com dengan di bantu 2 rekan teman saya yg turut serta dalam pengembangan dan kemajuan situs Bosclix.com Dengan ini mengucapkan Terima kasih sekali khususnya kepada para member yang terus memberikan doa dan dukungan.

kami tinggal di sebuah gubug kecil di sebuah Kota purwokerto jawa tengah,yg mungkin tidak seperti admin ptc yg lainnnya.
mungkin dari sebuah amanahlah menuju kesuksesan di dunia dan di akherat !! Buat apa hidup kita sukses tapi selalu di kejar kejar orang ....wahhh ga deh hehe...

Dana yang kami terima akan di kelola sbb

-10% Di gunakan untuk pengembangan dan kemajuan situs Bosclix.com (dan akan menyusul lagi situs situs seperti Social Bookmarking,Investasi,Ptc go international)hal ini bisa untuk meyakinkan lagi para member bahwa kami adalah bisnis online yang serius

-40% Di gunakan untuk mengikutiBisnis online seperti forex,investasi jangka panjang dll

-50% Di gunakan untuk bisnis real untuk mengembangkan warnet dan konter2 pulsadll (dana disini sekaligus untuk dana backup para member)

Mungkin seperti itu dulu hehe...panjang bener yah!!untuk laporan update keuangan akan selalu menyusul

Mohon doa dan dukungannya selalu ya...
sekian dulu terima kasih

Admin Bosclix.com

BosClix

2- ClixAnt.
Launching 13 September, admin dari kota pahlawan Surabaya bernama Nugraha.
Berikut perkenalannya saya ambil dari forumnya:
Hi Member

Seharusnya clixant resmi launching pada pukul 23.55 tapi ada kendala pada koneksi yang terputus jadi Saya minta maaf atas keterlambatan waktu lauching ClixAnt tertunda beberapa jam.

Sebelumnya perkenalkan saya Nugraha sebagai admin clixant yang bertempat tinggal di Surabaya.
Saya mengumumkan tepatnya pada tanggal 13 september 2011 clixant resmi launching. Mohon doa dan dukungannya agar PTC ini menjadi yang terbaik di Indonesia , amin

Pengelolaan dana member akan dirincikan sebagai berikut:
1. 35% dana akan digunakan untuk bisnis offline
2. 15% dana akan digunakan untuk bisnis online
3. 50% hanya digunakan sebagai back up untuk clixant.

Dana back up pribadi adalah sebesar Rp. 20.000.000 untuk 2 bulan pertama

Untuk promo launching saat ini kami memberikan bonus 10% bagi yang melakukan deposit.
Promo bonus deposit ini berlaku sampai 17 September 2011

Beberapa informasi yang harus diketahui member:
1. Clixant selalu melakukan maintenance rutin pada pukul 23.55 - 24.00 setiap harinya yang akan berlaku mulai besok. (belum diperlukan saat ini)

2. Setiap permintaan cashout akan dikenakan fee sebesar 4% yang akan masuk dalam uang kas dan laporan jumlah uang kas akan di tampilkan ke halaman http://www.clixant.com/stats
Uang kas digunakan untuk biaya pemeliharaan server, situs dan hal lain yang tak terduga. Nantinya uang kas akan jarang digunakan

3. Micro finance akan diaktifkan pada bulan berikutnya karena itu bagi member yang melakukan upgrade nantinya tidak akan melihat menu micro finance.

Kami ucapkan terima kasih atas dukungan, kritik dan saran para member.clixant.com - PTC Inovatif Indonesia
Kita lihat saja, apakah akan benar-benar amanah sesuai janji mereka?
atau cuma mau kabur melarikan uang invest membernya?
kita tunggu 2-3 bulan ke depan.

0 comments:

Post a Comment