Film Hati Merdeka (2011) Mediafire


FILM HATI MERDEKA (2011)

FILM HATI MERDEKA (2011)

Tanggal Rilis : 9 June 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Drama | History | War
Diperankan Oleh : Darius Sinathrya, T. Rifnu Wikana and Doni Alamsyah

Ringkasan Cerita FILM HATI MERDEKA (2011) :
Setelah merdeka, di awal tahun 1948, sekelompok kadet yang kemudian menjadi pasukan gerilya elit setelah kejadian pembunuhan massal para kadet calon prajurit di tahun 1947. Setelah menyelesaikan misi yang berakhir tragis dengan kehilangan anggota kelompok ini, kesetiaan kelompok ini kembali diuji dengan mundurnya pimpinan mereka, Amir (Lukman Sardi) dari Angkatan Darat.
Tanpa pemimpin dan dengan dirundung kesedihan karena kehilangan mereka, para kadet membawa dendam mereka dalam perjalanan misi mereka ke Bali tempat Dayan yang bisu (T Rifnu Wikana) tinggal, untuk membalas dendam kepada Belanda. Mereka dikirim ke Bali untuk membunuh Kolonel Raymer (Michael Bell) yang telah membunuh keluarga Tomas (Donny Alamsyah) di awal trilogi ini.
Tomas telah dipilih sebagai pemimpin baru dari kelompok kadet ini. Menghadapi meriam kapal perang Belanda, Marius yang playboy dan peminum (Darius Sinathrya) harus mengatasi rasa takutnya karena persaingannya dengan Tomas untuk memperebutkan Senja, seorang gadis berdarah biru (Rahayu Saraswati). Sesampainya di Bali, kelompok taruna ini menyelamatkan Dayu (Ranggani Puspandya) dari kekejaman kelompok milisi KNIL Kolonel Raymer, tapi salah satu dari kelompok kadet ini hampir saja mati terbunuh.
Saat teman mereka sedang berjuang antara hidup dan mati, kelompok kadet ini bertemu dengan pemimpin pemberontak bawah tanah Wayan Suta (diperankan oleh penyanyi Nugie). Mereka merencanakan serangan terakhir untuk melawan milisi Raymer.

[IMDb rating : 5.9/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Margate House]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1945106]



[Quality : VCDRip + DVDRip]
[File Size : 450 MB]
[Format : mp4, AVI]


| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Versi DVDRip:
http://tinypaste.com/8a09a6
Atau mediafire
http://adf.ly/2tBgY <— Part 1
http://adf.ly/2tBgv <— Part 2
http://adf.ly/2tBhh <— Part 3
http://adf.ly/2tBi3 <— Part 4

Credit to original uploaders

Share





( klik " Like " Dan " +1 " jika kamu suka Film ini )
Pencarian Populer:
download film hati merdeka indowebster--download hati merdeka--film indonesia terbaru 2011 hati merdeka--Hati Merdeka (2011) free download--hati merdeka download-- film hearts of freedom--download film mediafire

0 Response to "Film Hati Merdeka (2011) Mediafire"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel