Pemenang TELKOMSELpoin Periode Pertama 2011

Telkomsel mengumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode I (Maret-Juni 2011) berhadiah 7 paket liburan ke Bali, 12 paket liburan ke Hongkong, 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta, 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 800 BlackBerry Curve 3G 9300, 400 Samsung Galaxy Tab, dan 400 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta. Program loyalitas ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat yang memilih produk Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As), yang kini telah mencapai lebih dari 102 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Para pelanggan yang memenangkan hadiah TELKOMSELpoin ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan pada tanggal 24 Juli 2011 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta. TELKOMSELpoin juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di 2 periode pengundian TELKOMSELpoin berikutnya, yakni Oktober 2011 dan Januari 2012, termasuk di antaranya grand prize berupa 1 unit Toyota Alphard di akhir periode III 2011.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program TELKOMSELpoin. TELKOMSELpoin merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar.”
TELKOMSELpoin: (kiri-kanan) GM Market Planning & Analysis Telkomsel Syafriyana Siregar, VP Product Marketing Lindayanti Harjono, dan GM Marketing Communications Ketut Eri melakukan pengundian pemenang TELKOMSELpoin periode I 2011 di Jakarta (24/7). Telkomsel mengumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode I (Maret-Juni 2011) berhadiah 7 paket liburan ke Bali, 12 paket liburan ke Hongkong, 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta, 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 800 BlackBerry Curve 3G 9300, 400 Samsung Galaxy Tab, dan 400 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta. Pelanggan dapat mengecek status kemenangan dengan mengirimkan SMS, ketik WIN, kirim ke 777.
TELKOMSELpoin merupakan suatu program loyalitas yang terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As). Mekanisme pengumpulan poin pada program ini didasarkan atas pemakaian, di mana setiap pemakaian Rp 5.000 pelanggan memperoleh 1 poin (berlaku kelipatannya), serta lamanya berlangganan.
Poin yang telah dikumpulkan dalam program TELKOMSELpoin dapat ditukarkan dengan hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan. Misalnya untuk mengikuti undian berhadiah mobil atau paket liburan, pelanggan dapat menukarkan 20 poin yang dimilikinya dengan 1 nomor undian. Selain itu, pelanggan juga dapat menukarkan poin yang dimilikinya dengan berbagai pilihan diskon pembelian produk dan jasa pada sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

Dalam setiap periodenya, TELKOMSELpoin selalu mendapat respon positif dari pelanggan, karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel. Pada periode I 2011 yang berlangsung selama 4 bulan, TELKOMSELpoin mencatat sekitar 65 juta nomor undian.

Untuk periode II 2011 yang berlangsung mulai 1 Juli hingga 30 September 2011, Telkomsel menyediakan 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta, 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 600 Blacberry Curve 3G 9300, 300 Samsung Galaxy Tab, 300 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta. Pengundian periode II 2011 akan dilakukan pada bulan Oktober 2011.
TELKOMSELpoin: Seorang pelanggan sedang mengirimkan SMS untuk mengikuti undian TELKOMSELpoin periode II 2011. Seluruh pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk mengikuti TELKOMSELpoin periode II 2011 dengan hadiah 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta, 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 600 Blacberry Curve 3G 9300, 300 Samsung Galaxy Tab, serta 300 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta. Untuk mengetahui cara menukarkan poin dengan undian berhadiah, ketik UND, lalu kirim ke 777.
Seluruh pemenang program TELKOMSELpoin akan diumumkan di media massa nasional dan website www.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengecek status kemenangan dengan mengirimkan SMS, ketik WIN, kirim ke 777. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun dan seluruh pajak ditanggung Telkomsel.

Pelanggan yang ingin mengecek jumlah poin yang dimilikinya, cukup kirim SMS ke 777 dengan mengetik POIN. Untuk mengetahui cara menukarkan poin dengan undian berhadiah, ketik UND, lalu kirim ke 777. Pelanggan juga bisa langsung memilih jenis undian berhadiah yang ingin diikuti (mobil, HP, atau tabungan). Contoh: ketik MOBIL, lalu kirim ke 777.

“Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan Telkomsel tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalty TELKOMSELpoin ini. Kami akan terus berupaya menghadirkan solusi layanan mobile lifestyle untuk memenuhi kebutuhan pengguna selular,” pungkas Lindayanti.

1 Response to "Pemenang TELKOMSELpoin Periode Pertama 2011"

  1. asyik juga nih yang kebagian hadiahnya
    met puasa kang, mohon maaf lahir dan batin
    idr clickit tutup hari ini yo???
    moga dana sampean bisa ditarik kang amiin

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel