Bayar Speedy Lewat Internet Banking BCA

Karena bulan kemarin (Mei) saya terlambat bayar speedy ke kantor Telkom di sebabkan waktu itu jalan menuju kota kena banjir, jadi gak bisa melewati jembatan yang terkena air bah -ngakak- . Jadinya tagihan speedy kena denda 5000 rupiah (lumayan lho duwit segini bisa wat beli rokok).
Nah daripada harus ke kantor Telkom untuk bayar tagihan Telepon/Speedy akhirnya bulan ini nyoba-nyoba bayar lewat Internet Banking BCA. Habis isya langsung persiapkan alat-alat nya (keyBCA yang baru di perbarui di kantor BCA, karena yang lama dah habis battery nya, nomer Telkom dan nomer speedy)
Login di webnya BCA masuk di menu Pembayaran terus Telkom (isi nomer telpon dan kode area atau bisa nomer speedy karna setelah tak coba tagihane tetep sama)
hehe, lumayan tagihan bulan ini dah terbayar dari hasil klik iklan di bisnis online PTC
Di bawah ini screenshot bukti transaksi pembayaran speedy paket Socilia lewat internet banking BCA:

2 Responses to "Bayar Speedy Lewat Internet Banking BCA"

  1. Cuma segitu aja ceritanya? Ini saya tambahin biar lebih seru.
    Tips memilih kursus bahasa inggris:
    Satu: JANGAN pernah m0 membayar KONTAN dimuka untuk biaya kursus, Karena itu BUKAN JAMINAN suatu kursus kwalitasnya gak ABAL-ABAL.

    Dua: Bila ternyata kursus tsb terbukti ABAL-ABAL, atau Anda tidak bisa datang kursus karena berbagai sebab, pokoknya Anda tidak akan pernah bisa MENARIK uang Anda kembali dengan ALASAN APAPUN!

    Tiga: Jangan membayar DP atau Tanda Jadi dg alasan siswa kursus untuk bulan ini dibatasi atau bulan depan harga kursus naik. Selama dua tahun lebih saya mengamati Lembaga kursus semacam ini, ternyata tidak pernah membatasi jmlah siswanya! Biaya kursuspun dari dulu sampai sekarang tetap sama mahalnya, naik turun selisih sedikit saja!
    Apa sih namanya lembaga kursus bahasa Inggris itu? Cari saja iklannya di koran-koran!
    Ingat! Bhs Inggris itu mudah dan English is easy to speak and cheap!murah!

    Cerita lengkapnya ada di http://easy-to-speak.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. makasih infornya..
    Bsok kalau mau bayar ane praktekin deh :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel