1 Tahun bersama Admob

AdMob adalah pasar periklanan mobile terbesar di dunia, yang menawarkan solusi pencarian, branding dan monetisasi lewat web mobile. Perangkat mobile adalah platform media yang sangat penting dan kami merancang alat agar bisnis apa pun di bumi ini dapat memanfaatkan perangkat mobile.
Kami didirikan pada tahun 2006 oleh seorang wirausaha yang mencoba memecahkan masalah. Omar Hamoui ingin membangun trafik untuk situs mobile miliknya. Dia menemui kerumitan dan fragmentasi - terlalu sulit untuk melibatkan pengguna. AdMob terlahir untuk menghilangkan rintangan dan memudahkan bisnis web mobile. Kami membangun teknologi yang memungkinkan bisnis media dalam format mobile dan terus berinvestasi pada alat yang mendukung lingkungan mobile.
Mobile menghadirkan tantangan dan peluang yang unik. Kami menggarapnya!
Misi kami:
Memberikan model bisnis, layanan, alat, dan data yang penting bagi perkembangan dan pertumbuhan internet mobile.
Kami berkantor pusat di San Mateo, California dan mempunyai kantor di New York, London, Jepang, Singapura, India dan Afrika Selatan. Kami membantu bisnis memanfaatkan teknologi mobile melalui berbagai cara:
  • Model Bisnis: Kami menyajikan miliaran iklan, baik yang targeted maupun personalized, di web mobile setiap bulannya melalui Jaringan Periklanan Mobile kami. Kami adalah pasar periklanan terbesar di dunia dengan jaringan yang terdiri atas ribuan situs mobile. Kami memudahkan penerbit untuk memonetisasi trafik mobile mereka dan pengiklan membidik dan menjangkau pelanggan melalui web mobile di lebih dari 160 negara.
  • Layanan & Alat:Solusi Analisis Mobile AdMobkami membantu pemilik situs mobile memahami trafik dan penggunaan situs mereka, sehingga mereka dapat mengambil keputusan yang didasari data tentang bisnis mobile mereka.
  • Data: Kami mengorganisir lingkungan mobile kompleks untuk menyediakan data kritis bagi mitra kami dan pasar. Kami berbagi data trafik di jaringan kami secara agregat dalam Laporan Metrik Mobile bulanan. Ringkasan data ini memberi pemahaman tentang tren-tren ekosistem mobile.
Kami memulai dan mengakhiri setiap hari di AdMob yang digerakkan oleh peran kami di dunia mobile. Kami memungkinkan penerbit besar dan kecil mendapat keuntungan dari pertumbuhan dan kekuatan ekonomi web mobile. Seberapa pun ukuran atau anggarannya, beragam bisnis dapat memperoleh kesuksesan melalui periklanan mobile dengan solusi ROI kami yang tinggi dan terukur di Jaringan Periklanan Mobile AdMob.
Daftar klien kami terus berkembang dan meliputi sejumlah merek Fortune 500 seperti Ford, Coca-Cola, EA, P&G, Land Rover, MTV Europe, Adidas, dan Paramount Pictures, juga penerbit yang menggebrak batas web mobile seperti AccuWeather, BluePulse, CBS Mobile, EA, Flirtomatic, Hollywood.com, Peperonity, dan TinyTube. Kami adalah mitra monetisasi dan akuisisi utama bagi ribuan perusahaan.
Kami dikenal sebagai jaringan periklanan mobile terkemuka di dunia, yang memenangkan penghargaan dari Mobile Marketing Association, Ad Age, Business Week, Wired Magazine, dan World Economic Forum.
Kami didukung oleh beberapa perusahaan VC top dari Silicon Valley dan kami bersemangat untuk mendorong pertumbuhan kami dengan terus berinvestasi dalam teknologi modern dan bakat terbaik.
Kami menikmatinya. Bagaimana kami dapat membantu Anda memasuki periklanan mobile?

Alhamdulillah, telah memasuki 1 tahun, dan admob dengan konsekuen nya membayar para publishernya.
semoga tetap di bayar walo keadaan tubuh sudah sangat rapuh.

1 Response to "1 Tahun bersama Admob"

  1. admob oh admob
    di blogger ku gak banyak kang hariannya; masih banyak admobe kang zhe wkwkwk
    script xt func kan gak fungsi lagi udah sebulan yl; pake scrip phpne bro suparman bersih dan loade juga cepet..

    lagi mo dolanan ptr lumayan cak per artikel bsa dapet $10 :daripada pr3 blogku pada nganggur :D

    o iya kang; edit setting email paypal di idrclickit kok gabisa ya.. cuma bisa ganti password -bingung-

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel