Trik Sewa Referral di IDR-Clickit

Sudah Di Bayar Rp.149.720
Tabel berikut tentang penyewaan referral di :



Maksimal Limit Referral Sewa seperti yang ditunjukkan gambar diatas, untuk Standard Member adalah 300 referral sewa sedangkan Premium menjadi 2000 referral sewa. Keputusan yang sangat bijak dan penuh win win solutions, ada keseimbangan antara iDR-Clickit sebagai penyedia situs dan member iDR-Clickit sebagai teman "kencan" setia :-).

Mengenai harga ada kebijakan baru dan dapat Anda lihat pada tabel berikut:


Sedangkan waktu sewa referral ada penambahan sesuai informasi yang saya dapat dari forum sebagai berikut:


Jam penyewaan / Renting Hours
Fitur Jam Penyewaan yang disediakan untuk member berstatus keanggotaan premium kini ditingkatkan dari 2x sehari menjadi 4x sehari, yaitu pada pukul: 4.30, 11.30, 16.30, dan 23.30 waktu server.
Mengenai jangka waktu request PO juga ada kebijakan baru, dikarenakan adanya fitur baru tersebut, dan informasi selengkapnya Anda baca langsung di Forum iDR-Clickit pada thread Update System.

Oke, sekarang bagaimanakah potensi yang di dapatkan dari Anda mempunyai maksimum 2000 referral sewa? Saya coba membuat perhitungan sederhana dan bagaimana cara mulai berinvestasi dengan acuan dasar real AVG atau rata-rata konversi terkini.



Dari perhitungan di atas, dari 2000 referral sewa dengan real AVG 1,68 atau konversi keaktifan referral sewa sekitar 42 %, dalam 1 bln potensi yang dihasilkan sebesar +/- Rp. 1.364.000,-.

Cukuplah untuk pengganti kebutuhan hidup bulanan, tapi perlu diingat untuk mencapai 2000 ref dibutuhkan waktu paling cepat 15 Minggu bagi Anda yang sudah mempunyai 500 ref sewa dengan asumsi setiap minggu pasti menang rebutan referral dan 20 Minggu bagi Anda yang baru bergabung sebagai member di iDR-Clickit dan selanjutnya melakukan investasi upgrade menjadi premium.

Semoga informasi ini berharga buat Anda dan yang belum action silahkan mencoba dan daftar dulu sebagai member gratis dengan mengklik banner di bawah ini dan mengisi form yang tersedia dengan lengkap:



source

0 Response to "Trik Sewa Referral di IDR-Clickit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel