Neobux


Selama lebih dari satu tahun sejak neobux di onlinekan pada Maret 2008, program PTC dari portugal ini nyaris tidak pernah bermasalah dalam hal pembayaran komisi para membernya, dan saya sangat puas dengan pelayanan mereka. Neobux merupakan program Instant Payment PTC pertama di dunia, dan website inilah yang telah merevolusi begitu besar industri PTC di dunia saat ini.
Batas minimum pembayaran komisi neobux adalah $ 2 USD, jadi apabila akun neobux anda telah terakumulasi minimal $ 2 USD maka anda sudah berhak untuk menerima pembayaran dari mereka, video ke-3 yang saya buat akan menampilkan betapa mudah dan cepatnya pembayaran dari neobux bisa anda terima di rekening paypal anda hanya dalam hitungan “detik!”
Catatan: Batas minimum pembayaran komisi neobux akan meningkat $ 1 USD pada setiap proses cashout selanjutnya hingga mencapai batas minimum cashout $ 10 USD. Cashout Ke-1 : min $ 2 USD, Cashout ke-2 : min $ 3 USD, Cashout ke-3 : min $ 4 USD, Cashout ke-4 : min $ 5 USD, Cashout ke-5 : min $ 6 USD, Cashout ke-6 : min $ 7 USD, Cashout ke-7 : min $ 8 USD, Cashout ke-9 dan selanjutnya : min $ 10 USD.
Proses “MAGANG” anda pada neobux adalah 30 hari, & anda minimal harus melakukan 100 klik iklan, baru setelah hal tersebut berhasil anda lalui anda diperkenankan untuk merekomandasikan neobux kepada orang lain melalui link khusus yang di namakan link affiliasi yang anda miliki dan mendapatkan komisi dari direct referral.
Catatan: Metode ini memang tidak wajib anda lakukan, namun apabila anda termasuk tipe orang yang ingin memulai neobux dengan nyaris tanpa modal (kecuali koneksi internet) seperti saya, maka anda sangat perlu untuk mempertimbangkan metode yang saya utarakan ini.
Direct referral adalah orang yang anda rekomendasikan secara langsung untuk mengikuti neobux melalui link affiliasi khusus yang anda miliki di neobux, jadi ketika seseorang mendaftar melalui link tersebut maka orang tersebut akan terdaftar sebagai direct referral anda.
Cara lain untuk mendapatkan referral adalah dengan sistem sewa (Rent Referral), anda bisa melewatkan video ke-4 ini jika anda termasuk tipe orang yang berani keluar modal di awal untuk berinvestasi di neobux, tanpa ingin perlu di repotkan dalam proses merekomendasikan neobux kepada orang lain.
Join NeoBux di sini

0 Response to "Neobux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel