Home » » Film Saur Sepuh 2 (Pesanggrahan Keramat) Mediafire

Film Saur Sepuh 2 (Pesanggrahan Keramat) Mediafire


Sinopsis:
Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat adalah film aksi laga fiksi kolosal tahun 1988 dari Indonesia yang disutradarai oleh Imam Tantowi dan dibintangi oleh Elly Ermawatie dan Fendy Pradana. Film ini dibuat berdasarkan sandiwara radio Saur Sepuh yang populer di Indonesia tahun 1980-an karya Niki Kosasih, berlatar nusantara di zaman kerajaan Majapahit di bawah pemerintahan Raja Hayam Wuruk.
[sunting] Sinopsis
Perhatian: Bagian di bawah ini mungkin akan membeberkan isi cerita yang penting atau akhir kisahnya.

Rencana Brama Kumbara (Fendy Pradana) untuk membangun pesanggrahan di dekat kuburan gurunya, mendapat hambatan dari orang-orang negeri Kuntala. Mereka memanfaatkan orang-orang mereka yang ada di negeri Brama, Madangkara. Usaha mereka mempengaruhi para senapati Madangkara berhasil lewat para istri. Para senapati jadi tidak patuh lagi pada pimpinannya. Mereka juga menyewa penjahat-penjahat berilmu tinggi untuk menghancurkan pesanggrahan. Brama marah. Bersama Mantili (Elly Ermawatie), ia mengejar para pemberontak dan mengadakan pembersihan terhadap orang-orang Kuntala yang tidak setia pada Madangkara.

Link Download Mediafire
Film jaman kerajaan, Film Saur Sepuh, Satria Madangkara, Brama Kumbara, mantili, lasmini, Pesanggrahan Keramat, kompres ke .avi

1 comments:

  1. gan... link*nya gak ada yg bisa gan, mohon perbiki dunk....

    ReplyDelete