Home » » Indostarbux SCAM

Indostarbux SCAM

wkwkwkwk, kemarin dengan dalih di hack ternyata cuma buat nutup-nutupi kalo benar scam.
akhirnya ptc yang di bangga-banggakan membernya ini resmi tutup juga hari ini,
sama persis kata-kata ucapan permohonan maafnya seperti idr-clickit,
alah mboh males mau kirim imel, dah gak ingat berapa jumlah invest nya.
kalo alasan tutupnya bangkrut seh gpp, tapi pura-pura di hack?? huh jadi pengen meluap-luap juga atiku.
selamat tinggal scammer, semoga engkau di cincang di sana wkwkwk.


Yth. Seluruh Member IndoStarBux.

Kabar ini kami umumkan berdasarkan hasil pengecekan yang telah kami lakukan setelah server indostarbux mengalami kerusakan akibat serangan hacker.

Dengan berat hati dan permintaan maaf mulai hari ini Tanggal 9 Agustus 2011, IndoStarBux resmi kami tutup.

Keputusan ini kami ambil dikarenakan kami kehilangan banyak sekali data member akibat database IndoStarBux telah dirusak dan seluruh file backup pun ikut dirusak. Kami tidak dapat melakukan restore database dikarenakan file backup yang masih kami pegang adalah file backup tanggal 13 Juli 2011.

Bagi member yang melakukan investasi berupa pembelian membership dan sewa referral serta belum mencapai Break Even Point dapat melaporkan kondisinya, dan kami akan mengupayakan jalan tengah berupa pemberian pengembalian investasi yang dapat dicairkan oleh member dengan beberapa ketentuan sebagai berikut:
* Bagi member standard, premium dan golden yang belum mencapai BEP dapat melakukan pelaporan dan mendapatkan audit jika yang bersangkutan belum mencapai BEP dalam 30 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan.
* Bagi member yang sudah BEP dan member standard - mohon maaf - kami tidak dapat memberikan pengembalian investasi ataupun reinvestasi yang dilakukan, ataupun PayOut yang belum ditarik.

Yang dimaksud sebagai kondisi BEP yang kami sebut adalah kondisi dimana dana yang member investasikan melalui bank sudah kembali sebesar besaran payout yang dilakukan.

Batas waktu pelaporan adalah sepanjang 2x24 jam dari waktu pengumuman ini diturunkan. Pelaporan yang dilakukan lewat dari batas waktu pelaporan tersebut tidak dapat kami proses.

Member yang aktif dalam 7 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan yang memenuhi kriteria diatas dapat melakukan pelaporannya menggunakan e-mail di account IndoStarBux miliknya ke admin@indostarbux.com dengan menyertakan jumlah klaim investasi dan bukti transfernya untuk diaudit.

Demikian pengumuman dari kami. Terima kasih atas perhatianya.

Kami memohon maaf atas keputusan yang diambil ini, kritik dan saran senantiasa kami terima dengan senang hati melalui email yang sama.

Hormat kami

IndoStarBux.com

0 comments:

Post a Comment