Home » , » Penghargaan IM2 Corporate Image Award 2011

Penghargaan IM2 Corporate Image Award 2011

http://www.indosatm2.com/files/images/common/logo-im2-default.gif 
PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, mendapat penghargaan Corporate Image Award 2011. Penghargaan tersebut diberikan oleh Bloomberg Businessweek Magazine dan lembaga riset pemasaran Frontier Consulting kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki reputasi yang baik di masyarakat.


 
IM2 mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan dengan reputasi terbaik di industri penyedia internet dan multimedia. Penghargaan tersebut diberikan setelah melalui proses survey yang dilakukan oleh divisi riset Frontier Consulting kepada 2.480 responden yang terdiri dari  kalangan wartawan, investor, eksekutif jajaran menengah ke atas, dan masyarakat umum. Secara random Frontier Consulting memilih responden dari kalangan wartawan, investor dan eksekutif jajaran menengah ke atas. Sementara untuk responden masyarakat umum, Frontier Consulting memilih responden dengan pengeluaran melebihi Rp 5 juta per bulan atau masyarakat dengan SES A+.
 
Data survey kemudian dinilai dengan mempertimbangkan 10 kriteria reputasi yang mewakili aspek kualitas, kinerja, tingkat respons dan daya tarik perusahaan. Hasilnya menunjukkan bahwa IM2 memiliki total nilai Corporate Image (citra perusahaan) yang paling tinggi dibanding perusahaan-perusahaan penyedia jasa internet lainnya di Indonesia.
 
“IM2 sangat memahami bahwa untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat sehingga membentuk reputasi yang baik merupakan hasil kerjasama seluruh tim di IM2 dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas. IM2 akan menjaga reputasi baik yang diperolehnya dengan terus menghadirkan inovasi produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat dan layanan yang memuaskan bagi pelanggan,” ujar Direktur Utama IM2, Indar Atmanto.
 
Corporate Image Award sebelumnya dikenal dengan nama the Indonesia’s Most Admired Companies yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki reputasi yang baik di setiap industri. Bagi IM2, selain sebagai parameter kepercayaan masyarakat terhadap IM2, penghargaan Corporate Image Award juga memberikan kebanggan dan prestasi tersendiri bagi seluruh tim IM2. Penghargaan ini menambah panjang daftar penghargaan yang pernah diterima IM2 sebelumnya antara lain penghargaan Indonesia  Contact Center Association (ICCA), penghargaan Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), dan penghargaan The Best Call Center Award untuk kategori penyedia jasa internet yang didapatkan IM2 setiap tahun. Tidak hanya penghargaan dari masyarakat Indonesia, IM2 membuat harum nama Indonesia di kancah internasional dengan menorehkan prestasi sebagai Most Innovative Wireless Broadband Company pada forum Wireless Broadband Innovation Award, ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh perkumpulan pelaku industri wireless broadband di dunia. IM2 terpilih berkat produk broadband prabayar Broom Unlimited yang merupakan produk broadband prabayar pertama di dunia.

0 comments:

Post a Comment